riau24 Jalan Rusak Parah Bakal di Beton Rigid | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Kuantan Singingi

Jalan Rusak Parah Bakal di Beton Rigid

2
Berita Riau -  Jalan Rusak Parah Bakal di Beton Rigid
Kuansing, Riau24.com  – Ruas jalan provinsi antara kelurahan Sungai Jering dengan Dusun Sungai Rumbio desa Koto Kari kecamatan Kuantan Tengah yang selama ini sering rusak dan lubang-lubang besar disejumlah lokasi  bakal dibeton rigid.

“Tahun ini akan dimulai pelaksanaan beton rigid, sebelumnya kita mengusulkannya, kalau diaspal tetap akan cepat rusak karena tanah labil terutama dilokasi-lokasi yang sering alami kerusakan, kalau tanah lembek aspal jadi patah, maka cepat rusak,” ungkap Sekda
Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd.

Berdasarkan hasil pendataan, ruas jalan ini yang rawan kerusakan antara perumahan dinas pimpinan DPRD sampai simpang Sport Centre, seterusnya dekat perumahan Seminai Indah dan satu lagi dekat arena badminton.

 “Sudah diaspal rusak lagi, diperbaiki aspalnya rusak lagi, akibat struktur tanah yang kurang tahan,” paparnya.

Salah satu cara untuk mengantisipasi kerusakan ujarnya, dengan melaksanakan beton rigid. Kalau beton rigid cocok untuk tanah yang lembek dan tidak kuat, karena ada besi angker,” sebutnya.

“Pemkab sudah lama mengusulkan agar dibeton rigid saja, Alhamdulillah terpenuhi,” tuturnya.

Dengan beton rigid, keluhan masyarakat disekitar lokasi akibat kerusakan jalan akan berkurang termasuk sopir-sopir truk.


R24/dev/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Jumat, 23 Februari 2018 06:34 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru