riau24 Pasar Kuliner Diserbu Pembeli | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kuantan Singingi

Pasar Kuliner Diserbu Pembeli

0
Berita Riau -  Pasar Kuliner Diserbu Pembeli
Kuansing, Riau24.com -  Memasuki hari keempat bulan puasa, pasar Ramadhan yang  berada di sekiar terminal dan taman jalur Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, sore ini mulai terlihat ramai.

Para pedagang telah mulai menggelar dagangannya sejak pukul 15.00 WIB tadi, dan saat ini telah terlihat memadati kawasan penjualan menu buka puasa tersebut.

 "Iya, saya beli berbagai jenis kue untuk buka puasa di rumah," ungkap Tati (40 tahun), saat dijumpai di sela-sela pasar kuliner.

Menurut Tati, selain harga yang murah, pilihan menu makanan untuk berbuka puasa yang sangat beragam menarik baginya.

"Jadi tidak bosan dan bisa memilih berbagai macam jenis bentuk," Paparnya.

Lain halnya dengan Rani (25 tahun), dirinya baru pertama kali datang ke Pasar kuliner ini, karena baru dengar dari teman sekantor, karena penasaran akhirnya ia pun datang ke pasar kuliner.

Menurutnya, pasar kuliner di bulan suci Ramadan seperti ini, sangat menarik dan membantu sekali karena hanya diadakan setahun sekali. Memang hanya setahun sekali, akan tetapi telah dapat membantu kalangan ibu rumah tangga untuk mempersiapkan menu buka puasa.

"Kalau tak ada pasar kuliner atau pasar kaget seperti ini, tentu agak menyulitkan bagi yang kerja setiap hari pulang sore, tentu sulit menyiapkan menu buka puasa," sebutnya.

Pasar kaget atau pasar Ramadan selalu diadakan setiap tahun, dan terlihat sangat ramai di sepanjang kawasan jalan jenderal sudirman, taman jalur, pasar lumpur dan beberapa ruas protokol lainnya. Ini terlihat di sepanjang jalan yang menjajakan berbagai macam makanan,
minuman dan lau pauk untuk menu buka puasa.

Makanan yang dijual antara lain kolak, es buah, gorengan, dan makanan berat seperti nasi, sayur, dan lauk pauk.


R24/dev/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru