riau24 DPW PAN Riau akan Melakukan Survei Nama Bakal Calon | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

DPW PAN Riau akan Melakukan Survei Nama Bakal Calon

0
Berita Riau -  DPW PAN Riau akan Melakukan Survei Nama Bakal Calon
Pekanbaru, Riau24.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau melakukan survei dari nama Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang mendaftar di PAN. Diharapkan pekan depan survei sudah bisa dilaksanakan.

Anggota tim Pilkada DPW PAN Provinsi Riau, Ir. H. Fendri Jaswir, MP mengatakan hasil survei akan menentukan siapa dari pasangan calon diusung PAN dalam Pilkada serentak di tahun 2017 itu. "Hasil  survei sangat menentukan siapa akan kami usung,'' ujarnya.

Dikatakan Fendri, tim dari Pilkada Riau tentu akan bisa memberikan penjelasan tentang survei kepada para Balon telah mendaftar ditiap masing-masing DPD PAN. Yaitu untuk Kampar akan dilaksanakan Sabtu (11/6) malam yang setelah Tarawih di Bangkinang, sedang di Pekanbaru dilaksanakan Minggu (12/6) malam.

Dijelaskan, sesuai dengan juklak Pilkada DPP PAN, survei Pilkada kabupaten dan kota dilaksanakan DPW PAN atau DPP PAN. Untuk Pilkada Pekanbaru serta Kampar, DPW PAN Riau bekerjasama dan DPP PAN menunjuk dari lembaga survei berkualitas dan kredibel.

"Lembaga surveinya terkenal dan dijamin berkualitas, dan aktualnya juga dapat dipercaya dengan dan independe,' ujar mantan anggota DPRD Riau ini. Wakil Ketua DPW PAN Riau Bidang Perkaderan ini mengatakan, pihaknya tidak akan hanya menyurvei popularitas dan elektabilitas Balon.

Tapi ujarnya, juga pasangan calon yang punya peluang menang. Hal survei ini, diperkirakan berlangsung selama dua pekan. Nantinya, dari hasil survei akan dipresentasikan. Dan, berupaya transparan dalam menetapkan dari pasangan calon tersebut. Sehingga ini didapatkan nama-nama Balon pasangan.

Berikut nama-nama bakal calon yang mendaftar di PAN :

Balon Walikota Pekanbaru:
1.Yusfar, 2.Sarbaini Sulaiman, 3.Yonesri, 4.Zulfan Hafiz, 5.Irvan Herman, 6.Dwi Agus Sumarno, 7.H.Firnaldi 8.Firdaus CES, 9.Syahril Abubakar 10.HR.Faisal, 11.Edi Satria, 12.Marheylin, 13.Jupri Zubir, 14.Dastrayani Bibra, 15.Nofrizal

Balon Wawako Pekanbaru:
1.Ade Hartati, 2.Achmad Purnomo, 3.Mustafa Kamal, 4.Rahmah Yenni

Balon Bupati Kampar :
1. Zulher, 2. Azis Zainal, 3. Ibrahim Ali, 4. Zulfadil, 5. Eva Yuliana, 6. Rahmat Jevari Juniardo, 7. Zulfan Hamid, 8. Suharmi Hasan.  
                                        
Balon Wabup Kampar :
1. Yurjani Moga, 2. Hj. Hikmani, 3. Sahidin, 4. Khairullah Chan, 5. Said Aidil Usman, 6. Dasril Affandi

R24/rul

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru