riau24 Malam Ini Wako Akan Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Malam Ini Wako Akan Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda

2
Berita Riau -  Malam Ini Wako Akan Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda

Pekanbaru, Riau24.com- Sejak awal Ramadhan, Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru telah melakukan kunjungan safari Ramadhan ke beberapa mesjid di Pekanbaru. Malam ini, direncanakan Walikota akan kunjungan safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Jalan Pesisir Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dalam setiap safari Ramadhan, Wako dan Wawako memberi bantuan kepada setiap masjid yang dikunjungi. Tak hanya itu, kegiatan safari Ramadhan juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemko, Rizal mengatakan untuk tahun ini Walikota Pekanbaru Firdaus akan melakukan safari di 25 masjid selama bulan Ramadhan.

“Pak Wako akan lakukan safari Ramadhan sebanyak 25 kali. 21 kali safari Ramadhan dan 4 kali safari Jumat,” ujar Rizal, Kamis (10/6/2016).

Saat pelaksanaan safari Ramadhan tersebut, dianjurkan seluruh perangkat pemerintahan untuk dapat turut hadir mengikuti kegiatan ini. “Seperti Wakil Walikota, SKPD, unsur Muspida bahkan camat dan lurah di wilayah masjid yang dikunjungi,” sambung Rizal.

Terakhir, Rizal menuturkan masjid-masjid yang dikunjungi dalam safari Ramadhan adalah masjid dari usulan masing-masing kelurahan dan kecamatan.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Jumat, 23 Februari 2018 06:31 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru