riau24 KPK Minta Bantuan Polri Untuk Cari Royani | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

KPK Minta Bantuan Polri Untuk Cari Royani

1
Wakil Ketua KPK Laode Syarif
Berita Riau -  KPK Minta Bantuan Polri Untuk Cari Royani
Jakarta, Riau24.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mencari keberadaan orang dekat Sekretaris MA Nurhadi, Royani. KPK bahkan sudah melakukan kordinasi dengan Mabes Polri.

"(Royani) sedang dicari, jadi sampai sekarang tim KPK mencari dengan baik. Kami minta juga bantuan dari Mabes Polri untuk mencari, dan mudah-mudahan saja, didoain saja cepat," kata Wakil Ketua KPK, Laode Syarif di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Soal Keberadaan Royani, lanjut Laode, KPK sudah mendapatkan beberapa informasi terkait hal tersebut. Dia memastikan Royani masih berada di Indonesia.

"Kami tidak bisa bilang posisi, nanti kalau dia tahu, kita tahu posisinya dia pindah ke tempat lain," ungkap Laode.

"Ada beberapa informasi yang kita dapat. Dia masih ada di Indonesia tapi dia selalu berubah-ubah tempatnya," imbuh dia.

Sejauh ini, Royani memang tidak pernah hadir setiap kali menerima surat panggilan KPK. KPK hendak memeriksa Royani terkait keterlibatan Nurhadi dalam kasus suap Panitera PN Jakarta Pusat.

"Sebenarnya tidak sulit (mencari Royani). Tapi dia setiap hari bergerak itu kan agak susah, harus benar karena kan informasinya harus informasi yang valid, harus benar betul. Informasinya adalah beberapa tempat," tandas Laode.

R24/gig/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru