riau24 Alfred Riedl Menargetkan TIMNAS Masuk Final AFF 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sport

Alfred Riedl Menargetkan TIMNAS Masuk Final AFF 2016

1
Berita Riau -  Alfred Riedl Menargetkan TIMNAS Masuk Final AFF 2016
Jakarta, Riau24.com - Alfred Riedl tak menyangkal kalau penunjukkan dirinya sebagai pelatih Timnas Indonesia terjadi dalam kondisi sulit. Tapi dia tetap menargetkan Indonesia masuk final Piala AFF.

Untuk kali ketiga Alfred Rield dipercaya PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pria asal Austria itu secara resmi diumumkan sebagai pelatih 'Skuat Garuda' pada Jumat (10/6/2016) hari ini, meski dia sebelumnya tidak pernah dipanggil untuk melakukan fit and proper test.

Riedl langsung diperkenalkan oleh PSSI dalam sesi jumpa pers di Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Menggunakan kemeja putih, Riedl ditemani oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim, dan Waketum PSSI, Hinca Pandjaitan.

"Terima kepada kepada PSSI karena memberi kepercayaan kembali kepada saya menjadi pelatih timnas. Keadaan saat ini memang sulit, tetapi itu tantangannya. Keadaan ini mengingatkan saya di tahun sebelumnya. Tetap harus saya hadapi dan yakin bisa menghadapinya," ujar Alfred Riedl.

Dengan penuh percaya dirinya, pria 66 tahun itu bahkan sudah menargetkan membawa timnas menembus final. Meski persiapan mepet, Riedl tetap optimistis.

"Waktu memang sudah mepet, tetapi modal utamanya adalah antusiasme dan sikap positif dari semua pihak. Saya yakin dengan begitu, semoga target bisa tercapai. Itu keyakinan dari saya," katanya.

"Saya selalu menargetkan tim yang saya asuh untuk mencapai final. Maka dari itu saya meminta semua pihak mendukung saya, pemain, dan lain-lain."

Terpilihnya Riedl oleh PSSI sebagai pelatih timnas di luar dugaan, mengingat dia sebelumnya tak masuk dalam kandidat pelatih. Sebab hanya Nilmaizar, Rahmad Darmawan dan Indra Sjafri yang dipanggil oleh Komite Teknik dan Pengembangan PSSI untuk melakukan fit and proper test.

Namun nama Riedl sudah sempat disebut-sebut oleh Letjen Edy Rahmayadi ketua Kelompok 85 (K-85). Ketika itu, dia menyebut Riedl sebagai pelatih yang pas untuk menangani timnas di Piala AFF 2016.

R24/gig/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru