riau24 2 Tersangka Tewas dalam Baku Tembak Polisi Vs Begal di Cipondoh | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

2 Tersangka Tewas dalam Baku Tembak Polisi Vs Begal di Cipondoh

1
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Berita Riau -  2 Tersangka Tewas dalam Baku Tembak Polisi Vs Begal di Cipondoh
Jakarta, Riau24.com - Baku tembak terjadi ketika polisi melakukan penggejaran terhadap pelaku begal di Jl Bakti, Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang. Selain dua orang anggota mengalami luka tembak, peristiwa itu juga membuat kedua pelaku tewas ditembak di tempat.

"Pelaku dua orang tewas di tempat," ucap Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Jumat (10/6/2016).

Eko menjelaskan, peristiwa terjadi pada pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, dua anggota Polsek Pesanggrahan, Bripka Saefudin dan Aipda Gofur melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

"Informasi yang saya terima, awalnya pelaku ini melakukan pencurian motor di Petukangan Selatan, Pesanggrahan," ujar Eko.

Aksi tersebut dipergoki oleh kedua anggota tersebut yang selanjutnya mencoba menangkap kedua pelaku. Mengetahui dikejar polisi, kedua pelaku melarikan diri dan kedua anggota pun mengejar.

Sesampainya di lokasi Cipondoh, terjadi baku tembak antara polisi dengan kedua pelaku. Salah satu pelaku mengeluarkan tembakan dan mengenai kedua pelaku.

"Kemudian dibalas sama anggota sampai pelakunya tewas di tempat," pungkasnya.

Sementara Bripka Saefudin yang mengalami luka tembak di perut dibawa ke RS Omni. Sedangkan Aipda Gofur mengalami luka tembak di tangan kiri, dirawat di RS Mulia.

R24/gig/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru