riau24 Kehidupan Serba Mewah Cucu Wanita Terkaya Indonesia Membuat Netizen Takjub | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bisnis

Kehidupan Serba Mewah Cucu Wanita Terkaya Indonesia Membuat Netizen Takjub

2
Berita Riau -  Kehidupan Serba Mewah Cucu Wanita Terkaya Indonesia Membuat Netizen Takjub
Jakarta, Riau24.com - Siapa yang tidak mengenal perusahaan farmasi Tempo Scan Pacifik ? Banyak obat-obat produk keluaran Tempo yang laku dipasaran Indonesia.

Tak ayal, sang pemilik, Keluarga Muljadi menjadi miliuner dari laba yang dihasilkan perusahaan ini.
Salah satunya adalah Richard Muljadi. Richard yang merupakan sosialita sekaligus cucu wanita terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi, saat ini memiliki kekayaan bersih US$715 juta.

Saking kayanya, pengusaha berumur 28 tahun itu sering mendokumentasikan gaya hidup mewah di akun Instagram-nya, dimana terlihat ia mengenakan baju-baju bermerek dan makan makanan mahal.

Gaya hidup mewah Richard juga bisa dilihat dari koleksi mobil mewahnya, pesta bikini eksklusif, baju-baju mahal dan perjalanan liburan mewah ke seluruh dunia

Ketertarikannya terhadap jam tangan mahal juga sangat jelas terlihat di banyak posting yang menampilkan beragam koleksinya.

Richard saat ini menikah dengan aktris Indonesia Shalvynne Chang. Dalam edisi Februari Prestige Indonesia yang menampilkan dirinya dan Richard, Shalvynne berkata: "Bisa menemukan cinta di usia muda benar-benar sesuatu yang harus disyukuri."

Namun Richard tampaknya tidak mau terbuai dengan kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya. Bahkan ia mengakui, sering diingatkan oleh keluarga bahwa mengelola kekayaan lebih sulit daripada membangun bisnis.
Richard pun bertekad untuk membuktikan bahwa, sebagai generasi ketiga, ia pun masih bisa melanjutkan warisan keluarga Muljadi.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Udin
Sabtu, 11 Juni 2016 09:03 wib
orang kaya smbong...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru