riau24 Pengakuan Mengejutkan Mantan Anggota ISIS, "ISIS adalah Jalan ke Neraka" | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Internasional

Pengakuan Mengejutkan Mantan Anggota ISIS, "ISIS adalah Jalan ke Neraka"

0
Berita Riau -  Pengakuan Mengejutkan Mantan Anggota ISIS,
Jakarta, Riau24.com - Baru- baru ini netizen dikejutkan dengan pengakuan seorang mantan militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), Harry Sarfo.
Harry mengungkapkan pengalamannya bergabung di pasukan militan itu saat ia bergabung pada bulan April 2015. Harry mengaku ia terpikat video propaganda ISIS.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan The Independent, Sarfo mengatakan banyak individu yang tertipu oleh propaganda ISIS. Sarfo memperingatkan individu untuk tidak tertipu oleh propaganda itu.

Mengutip Alquran, Sarfo mengatakan jika ISIS melanggar ajaran Nabi Muhammad SAW. Mantan pekerja pos itu melihat ISIS kerap melakukan penganiyaan terhadap kelompok agama minoritas dan ideologinya yang ekstrem.

"Saya sampai pada kesimpulan, apa yang dilakukan ISIS bukanlah jalan ke surga, itu adalah jalan menuju neraka," ucap dia.

Melihat hal itu, dia ingin para pemuda Muslim tidak mengulangi kesalahannya. Dia bahkan memiliki keinginan untuk melepaskan pengaruh ekstrem pada sejumlah pemuda di Jerman di Inggris.

Kini Sarfo di penjara di Jerman atas tuduhan teror. Dia dikenal dalam video pembunuhan sandera-sandera ISIS. Meski begitu, dia terus memberikan pesan kepada masyarakat luas. Berikut pesan yang disampaikan Sarfo dalam bahasa Inggris,

Pertama-tama, takutlah kepada Allah. Takutlah kepada Penciptamu, yang menciptakan setiap kehidupan di bumi ini. Jika kamu percaya dengan ajaran Islam, jauhilah ideologi negara ISIS karena kamu tidak akan benar-benar menjadi hamba Allah, tetapi hanya menjadi budak-budak mereka.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru