riau24 Payet Menangis Saat Diganti Oleh Pelatih | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sport

Payet Menangis Saat Diganti Oleh Pelatih

0
Berita Riau -  Payet Menangis Saat Diganti Oleh Pelatih

Jakarta, Riau24.com – Tim nasional Prancis, berhasil meraih kemenangan perdana di Grup A Piala Eropa 2016, usai mengalahkan Rumania dengan skor 2-1. Gelandang serang Les Blues, Dimitri Payet menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Stade de France, Sabtu 11 Juni 2016.

Pemain yang berasal dari klub West Ham United tersebut memiliki andil besar. Gol pertama Prancis yang dicetak Olivier Giroud berasal dari umpan matangnya dari sisi sayap.

Kemudian, di menit ke-88, ketika pertandingan masih imbang 1-1, Payet kembali menggebrak. Tendangan indahnya sukses merobek jala gawang Rumania yang dijaga oleh Ciprian Tatarusanu.

Ada momen yang cukup menyentuh, ketika pertandingan akan usai. Di menit 90, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memutuskan untuk menarik keluar Payet. Posisinya digantikan oleh Moussa Sissoko.


(Baca juga: Prancis Menang Dramatis Atas Rumania)
 

Saat berjalan pelan menuju pinggir lapangan, wajah pemain berusia 29 tahun tersebut berubah. Dia nampak berkali-kali menghapus air mata yang jatuh ke pipinya. Keharusan itu disambut tepuk tangan gemuruh dari para penonton yang memadati tribun.

"Terlalu banyak tekanan yang membuat stress. Dengan mencetak gol, semuanya menjadi lepas. Tidak ada pertandingan yang mudah, dan kami wajib berjuang," tutur Payet, seusai pertandingan dilansir laman resmi EUFA.

Kegemilangan pemain kelahiran Saint-Pierre selama pertandingan, memang layak diacungi jempol. Dia memiliki peranan kunci bagi lini penyerangan Les Blues. Melawan Albania di laga selanjutnya, banyak yang berharap Payet menunjukkan performa sama baiknya.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru