riau24 Ketika Obama Menangis Pada Acara Wisuda Putrinya | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Internasional

Ketika Obama Menangis Pada Acara Wisuda Putrinya

0
Berita Riau -  Ketika Obama Menangis Pada Acara Wisuda Putrinya
Jakarta, Riau24.com - Malia Obama, putri tertua dari orang nomor satu di Negeri Paman Sam kemarin diwisuda. Ketika Sidwell Friends School, tempat Malia bersekolah meminta Obama untuk berpidato pada wisuda putrinya pada musim semi tersebut, ternyata diluar dugaan, Obama menolak .

" Aku akan mengenakan kacamata hitam, " katanya kepada sekelompok sahabat makan siangnya saat Obama mengadakan kunjungan ke Detroit. " Aku akan menangis . "

Barack Obama ternyata menepati janjinya. Dia tidak berpidato pada upacara wisuda Malia Obama. Ia hanya datang sebagaimana orangtua murid-murid lainnya.

Biasanya kita melihat Obama sebagai seorang yang super power dalam memimpin Amerika, namun pada acara kelulusan Malia, Obama terlihat seperti betul-betul seorang ayah yang sedang mengikuti acara kelulusan putrinya.

Selama proses wisuda berlangsung, Obama tampak menyembunyikan air mata harunya dibalik kacamata hitam yang saat itu ia gunakan.

Malia hanya satu dari 127 lulusan yang lain. Seperti wanita muda lainnya, dia mengenakan gaun putih, sementara wisudawan yang laki-laki menggunakan jas.

Selama beberapa bulan terakhir Barack dan Michelle Obama telah menyatakan kesedihan dan kebanggaan sebagai putri mereka telah tumbuh menjadi seorang remaja yang akan beranjak dewasa. Karena Malia diketahui akan bersekolah di Harvard University.




R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru