riau24 Perpanjang Kontrak Duo Kolombia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Perpanjang Kontrak Duo Kolombia

0
Berita Riau -  Perpanjang Kontrak Duo Kolombia

Riau24.com - AC Milan telah memastikan masa depan dua bek sentral asal Kolombia, Cristian Zapata dan Jherson Vergara usai keduanya menandatangani kontrak baru hingga 2019.

Zapata, yang mencatatkan 16 penampilan dalam kampanye buruk Rossoneri sepanjang 2015/16, bergabung dengan Milan senilai €6 juta pada 2012 lalu dan menjelma sebagai salah satu andalan di lini belakang. 

Pengumuman perpanjangan kontrak Zapata dilakukan di tengah kesibukan sang pemain di Copa America Centenario, di mana sang pemain 29 tahun tampil impresif dalam membantu Kolombia menang 2-0 atas Amerika Serikat di laga perdana.

Semenatara itu, kompatriotnya, Vergara tak masuk ke dalam skuat final Kolombia untuk turnamen tahun ini dan juga belum pernah melakoni laga kompetitif bersama Milan sejak bergabung dari Universitario Popayan pada 2013 lalu.

Bek berusia 22 tahun tersebut dipinjamkan ke Livorno dan bermain sebanyak 22 kali di Serie B Italia semusim terakhir, namun sudah cukup meyakinkan pelatih Cristian Brocchi soal masa depannya di klub.

R24/afd/goa

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru