riau24 3 Hakim yang Akan Mengadili Kasus Kopi Maut | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

3 Hakim yang Akan Mengadili Kasus Kopi Maut

1
Berita Riau -  3 Hakim yang Akan Mengadili  Kasus Kopi Maut
Jakarta, Riau24.com - Kasus sianida maut akhirnya memulai babak baru. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) telah menunjuk majelis hakim untuk mengadili terdakwa, Jessica Kumala Wongso. Bahkan agenda sidang perdana pembacaan surat dakwaan akan digelar pada Rabu, 15 Juni 2016 (Baca Juga : Jessica akan Disidangkan, Jaksa Siapkan Surat Dakwaan yang Matang untuk Hadapi)

"PN Jakpus sudah menunjuk 3 orang majelis yang diketuai oleh ketua majelis hakim Kisworo dibantu Partahi dan Binsar Panjaitan selaku anggota majelis," ucap Kasie Pidum Kejari Jakpus, Agus Setyadi, Sabtu (11/6/2016).

Agus mengatakan sidang terhadap Jessica akan digelar pada Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan untuk tim jaksa penuntut umum, kejaksaan sudah membuat tim penuntut umum yang salah satunya diisi oleh Jaksa Sugih Carvalho dari Kejati DKI dan Jaksa Domo Pranoto dari Kejari Jakpus.

Jessica menjadi tersangka pembunuhan Mirna sejak beberapa bulan lalu. Dia diduga menaruh racun sianida dalam kopi yang diminum Mirna di Olivier Kafe, Grand Indonesia.
Dia didakwa pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana vonis mati.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru