riau24 Pemko Dumai Kembali Agendakan Safari Ramadhan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Dumai

Pemko Dumai Kembali Agendakan Safari Ramadhan

0
Berita Riau -  Pemko Dumai Kembali Agendakan Safari Ramadhan
Dumai, Riau24.com - Seperti tahun sebelumnya, Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Dumai tahun ini akan kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1437H / 2016M.

“ Insya Allah tahun ini kembali kita mengagendakan kegiatan Safari Ramadhan bersama Walikota Dumai Drs Zulkifli As dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo,” ujar Kepala Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai H. Asnam, Jumat (10/6).

Menurut Asnam, Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Dumai melalui Bagian ADM Kesra yang diselenggarakan setiap tahun dibulan Ramadhan.

“ Saat ini bagian ADM Kesra tengah menyusun agenda safari Ramadhan yang akan dipimpin langsung Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Wakil Walikota, Eko Suharjo, SE diikuti Sekda, Kepala SKPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Dumai.,” katanya.

Safari Ramadhan tahun ini akan dilaksanakan selama 9 hari yang dimulai pada 15 Juni dan berakhir pada 24 Juni 2016.

“ Sebanyak 2 Musholla dan 15 Masjid di Dumai akan dikunjungi langsung Walikota dan Wakil Walikota dalam agenda safari ramadhan,” sebutnya.

Dari jadwal yang telah disusun, jadwal Safari Ramadhan akan dimulai pada Rabu (15/6) atau hari ke 10 Ramadhan.

Dihari pertama Walikota Dumai akan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Bairurrahman Jalan Marlan Jaya Kecamatan Dumai Selatan. Sedangkan Wakil Walikota akan melaksanakan safari ramadhan di Musholla Al-Furqon Jalan Jambu Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Hari kedua Kamis (16/6) atau malam ke 11 Ramadhan Walikota akan melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Pangkalan Sesai, dan Wakil Walikota di Masjid Al-Muslimin Kelurahan Mekar Sari.

Hari ke tiga Jumat (17/6) atau malam ke 12 Ramadhan Walikota akan melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Tanjung Palas sementara Wakil Walikota di Nurul Ikhsan di Kelurahan Rimba Sekampung.


R24/dev/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru