riau24 Hiraukan Walikota, Dagangan Disikat Habis Satpol PP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ramadhan

Hiraukan Walikota, Dagangan Disikat Habis Satpol PP

1
Sebuah Warung makan di kawasan Terminal Pakupatan Kota Serang yang dagangannya diangkut Pol PP
Berita Riau -  Hiraukan Walikota, Dagangan Disikat Habis Satpol PP

Serang, Riau24.com – Hari ketiga puasa Ramadhan, Rabu (8/6) dalam sebuah razia, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Serang menemukan sejumlah warung makan di kawasan terminal Pakupatan yang membuka dagangan pada siang hari. Beberapa warung makan bahkan didapati tengan melayani pembeli.

Tidak pikir panjang, petugas langsung menyita makanan pemilik warung. Beberapa barang dagangan seketika itu diangkut ke dalam truk Pol PP. Protes pemilik warung yang menganggap arogan, juga tidak digubris.

Razia dilanjutkan ke lokasi pertokoan ke pusat perbelanjaan di Kota Serang. Di lantai dasar Ramayana Mall, petugas menemukan warung makan dengan sejumlah  pembeli yang tengah asik menikmati makanan.

Kondisi ini nyaris menyulut emosi petugas, karena pemilik warung di lokasi ini memang dikenal “tukang membandel” dan kerap melecehkan himbauan Walikota saat bulan Ramadhan.

Baca Juga : Seorang Ibu Menangis Karena Barang Dagangannya Diangkut Satpol PP

Kepala Satuan Pol PP Kota Serang, Maman Lutfi, yang memimpin razia menegur keras salah satu pedagang yang dikenal memang kerap membandel.

“Anda tahu tidak ada himbauan Walikota? Boleh buka nanti jam 5 sore.. Percuma sekarang jualan, toh tetap dagangang anda kami angkut,” tegas Maman Lutfi kepada si pemilik warung sembari memerintahkan anak buahnya mengangkut seluruh dagangan.

Baca Juga : Komika Ini Buat Gerakan Pengumpulan Uang untuk Pedagang

“Ini teguran pertama akibat tidak melecehkan Surat Edaran Walikota. Nanti sore kalau mau mereka silahkan ambil dagangannya di kantor Pol PP. Tapi kalau besok kena razia lagi, warungnya kami tutup, izin usahanya dicabut,” paparnya kepada awak media seperti dikutip bantenheadline.


R24/gig/ban

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru