riau24 Dimanapun Ahok Menjabat Pasti Akan Digugat Masalah Reklamasi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Dimanapun Ahok Menjabat Pasti Akan Digugat Masalah Reklamasi

1
Berita Riau -  Dimanapun Ahok Menjabat Pasti Akan Digugat Masalah Reklamasi
Jakarta, Riau24.com - Masalah reklamasi  Teluk Jakarta ternyata menimbulkan banyak masalah. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengakui ada pulau yang 'menabrak' keramba.

Ahok mengatakan Pulau A,B,C dan D sebenarnya masuk daerah budidaya ikan menggunakan keranjang besar atau keramba. Sedangkan Pulau O,P dan Q masuk wilayah angkatan laut.

"Makanya pulau O,P,Q mau digeser termasuk pulau N di Kalibaru kena sedikit. Tapi (pulau) yang lain (ada) di tengah dan daerah tangkapan ikan ada diatas," kata Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2016).

"Posisi keramba kan masih bisa digeser. Justru yang saya mau pertanyakan, kenapa pulau G yang tidak ada keramba dan tidak ada tangkapan ikan malah digugat," lanjut Ahok.

Ahok malah heran mengapa pulau G digugat, padahal posisi pulau G tidak bersinggungan dengan keramba milik warga ataupun masuk wilayah TNI AL. Menurut Ahok semestinya yang digugat adalah Pulau A,B,C,D,N,O,P,Q bukan pulau G.

"Kenapa di gugat? Pulau N di Kalibaru kena keramba Pulau A,B,C,D kena, kok enggak gugat?" Kata Ahok.

Lebih lanjut, Ahok mengatakan mungkin bila dirinya tidak jadi Gubernur DKI Jakarta, dirinya akan tetap digugat orang terkait reklamasi. Ahok mencontohkan mungkin bila dirinya menjadi Gubernur di Sulawesi Selatan, dia akan tetap digugat karena ada reklamasi. Begitu juga bila menjadi Gubernur Banten akan tetap digugat terkait pulau A,B,C,D.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru