riau24 Tak Kuat Punya Istri Alami Gangguan Jiwa, Suami Nekad Gantung Diri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Tak Kuat Punya Istri Alami Gangguan Jiwa, Suami Nekad Gantung Diri

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Tak Kuat Punya Istri Alami Gangguan Jiwa, Suami Nekad Gantung Diri
Blitar, Riau24.com - Seharusnya cinta dalam suatu pernikahan mampu menguatkan yang satu dengan yang lain. Karena dengan cinta, banyak permasalahan rumah tangga dapat diatasi berdua. Namun, karena sang pasangan tidak lagi mampu diajak bertukar pikiran, seorang suami nekad mengakhiri hidupnya.

Diduga ia tak kuat menanggung malu karena istrinya mengalami gangguan jiwa dan sering mengganggu lingkungan, menyebabklan Isnanto (63) gelap mata dan mati dengan cara gantung diri.

Jasad warga Dusun Sumberjo, Desa Jambewangi Kec Selopuro Kab Blitar itu, ditemukan istrinya, Sri Amini sekitar pukul 05.00 wib, Sabtu (11/6/2016) saat hendak ke kamar mandi.

"Istri melihat suaminya tergantung pada seutas tali tampar warna biru di jeruji jendela kamar mandi dalam kondisi sudah tidak bernyawa," jelas Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Wisnu Wardhana.

Istri korban pun langsung berteriak-teriak minta tolong kepada tetangga. Mendengar teriakan Sri Amini, tetangga berdatangan dan ada yang melaporkan kejadian ini ke Polsek Selopuro.

Polisi yang datang ke TKP melakukan pemeriksaan, tidak menemukan unsur kekerasan di kondisi jasad Isnanto.

Menurut keterangan beberapa saksi sekitar rumahnya, Isnanto sering mengeluh merasa malu dengan kondisi istrinya yang mengidap gangguan jiwa.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru