riau24 Karena Menggoda Cewek, Satpam Malang Ini Merenggang Nyawa | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Karena Menggoda Cewek, Satpam Malang Ini Merenggang Nyawa

1
Berita Riau -  Karena Menggoda Cewek, Satpam Malang Ini Merenggang Nyawa
Jakarta, Riau24.com - Karena masalah sepele, nyawa pun melayang. Hal ini lah yang terjadi pada Feri. Hanya karena menggoda cewek saat asyik berjoget dangdut gerobak dorong, Feri Ferliando dianiaya teman sendiri, A alias Metal.

Karena mengalami luka berat, Feri sempat dirawat usai dianiaya Metal selama 10 hari di RSPD Gatot Subroto. Namun sayang, nyawanya tetap tak tertolong.

Komisaris Besar Pol Awi Setiyono, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu terjadi pada Sabtu 5 Maret 2016 pukul 01.00 WIB.

Kini Metal ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Metro Senen. Dia dicokok di Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulan, Bogor, Jawa Barat pada 10 Juni 2016 malam.

"Tersangka ditangkap dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan matinya orang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 3 KUHP," ujar ‎Awi, Sabtu (11/6/2016).

Awal mula kejadiannya, Feri yang bekerja sebagai satpam itu bersama Metal‎ tengah asyik berjoget menikmati alunan musik dangdut gerobak dorong di kawasan Proyek Senen Blok IV-V. Di tengah keasyikan itu, Feri menggoda seorang cewek yang juga ikut berjoget. Namun, Metal tak terima cewek yang dikenalnya itu digoda Feri.

Metal dan Feri yang sudah berteman itu kemudian cekcok. Keduanya ribut, Metal melayangkan pukulan ke wajah Feri. Feri lantas terjatuh dan kepala bagian belakangnya membentur batu.‎ Akibatnya, kepala bagian belakang Feri mengalami luka serius dan pendarahan. Namun, 10 hari menjalani perawatan di RS, Feri akhirnya meninggal dunia. Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru