riau24 Aneh, Artis Cantik Ini Rela Jadi Orang Kedua Bagi Calon Suaminya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selebrtis

Aneh, Artis Cantik Ini Rela Jadi Orang Kedua Bagi Calon Suaminya

1
Berita Riau -  Aneh, Artis Cantik Ini Rela Jadi Orang Kedua Bagi Calon Suaminya
Jakarta, Riau24.com - Kisah cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardhika sepertinya akan berakhir ke pelaminan. Keduanya sepakat menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, disebut-sebut kedua sejoli ini akan melangsungkan ikatan pernikahan pada penghujung tahun 2016.

Didi, yang sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Jane Shalimar ternyata tak sepenuhnya menjadikan Vanessa sebagai satu-satunya perempuan di hatinya.
Karena sejak lama, cucu dari Soekarno ini sudah lebih dulu memiliki sosok perempuan lain dalam hidupnya, yang namanya juga Vanessa.
Siapakah dia? Ya, Vanessa adalah putri satu-satunya Didi Mahardhika dari istri pertamanya, Ade Warokka.

Tampaknya hal ini tidak menyurutkan rasa cinta Vanessa Angel kepada sang kekasih yang berprofesi sebagai disc jockey ini. Malah, Vanessa Angel selalu terlihat akrab dengan gadis 8 tahun di foto-foto media sosialnya. Sepertinya, kedua Vanessa sudah tak lagi kaku satu sama lain. Bahkan keduanya seperti kakak beradik. Duo Vanessa ini pun tak sungkan mengunggah foto 'mesra' keduanya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru