riau24 Parah, Lelaki paruh Baya ini Tega Tembak Paha Istri Sirinya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Parah, Lelaki paruh Baya ini Tega Tembak Paha Istri Sirinya

0
Berita Riau -  Parah, Lelaki paruh Baya ini Tega Tembak Paha Istri Sirinya
Rohul,Riau24.com- Mardiani (42) laporkan suami sirinya MKB alias Khusni (49) pria asal Desa Pemandang, Kecamatan Rokan IV Koto ke Polres Rokan Hulu (Rohul).
 
Mardiani melaporkan tindakan penganiayaan itu ke Polres Rohul pada 23 Mei 2016, Berdasarkan Nomor LP/79/V/2016/Riau/Res Rohul.
 
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino mengatakan dugaan penganiayaan terjadi di Mondik Desa Pemandang, Kecamatan Rokan IV Koto pada Selasa (26/4/16) silam sekira pukul 08.00 WIB.
 
Mardiani, istri pelaku diduga dipukul dan ditendang oleh suaminya. Bukan itu saja, bahwa suami sirinya diduga nekat menembak bagian paha korban pakai senapan angin.
 
"Korban merasa sakit di seluruh tubuhnya, luka bakar, luka memar di bagian kaki, dan tangannya. Ada bekas luka tembak di bagian paha," ungkap IPDA Efendi dan mengatakan luka-luka itu berdasarkan hasil BAP dan visum et respertum.
 
"Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rohul. Pelaku (Khusni) sendiri telah diamankan di Polres Rohul guna proses selanjutnya," tandas Ipda Efendi Lupino.
 
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru