riau24 Pensiunan PNS ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pensiunan PNS ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

2
Berita Riau -  Pensiunan PNS ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos
Kendari, Riau24.com- Sorang Pria paruh baya, H. Nasruddin (56), ditemukan meninggal dalam kamar kosnya, Asrama Cendana Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari Sabtu (11/6/2016) malam.

Menurut seorang saksi mata yang pertama kali menemukan pensiunan PNS itu, Faisal, dirinya mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar korban. Setelah melakukan pengecekan, didapatinya korban tengah tergeletak kaku di atas tempat tidur.

"Saat itu jelang berbuka puasa saya mencium aroma tidak enak, saya pikir tabung gas yang bocor, setelah saya cek ternyata saya melihat almarhum tergeletak dengan badan yang sudah membengkak. Kemudian saya langsung telepon polsek Baruga," tutur Faisal yang juga pemilik kos tersebut.

Dia mengungkapkan, korban menghuni kamar kosnya belum sebulan dan. Selama itu, almarhum tertutup dengan para tetangga kosnya.

"Beberapa hari dia masuk di sini baru sekitar tanggal 15 mei bulan lalu. Selama di sini jarang keluar dan hampir tidak pernah bersapa-sapa dengan penghuni kos lainnya. Sebelum meninggal saya juga tidak pernah melihat dia. Hari ini baru saya tau bahwa sudah meninggal," kata Faisal Sabtu (11/6/2016).

Belakangan diketahui, korban merupakan Imam Masjid Hidayatullah di Kecamatan Baruga, Kendari. Hal itu diungkapkan oleh salah satu jamaahnya, Fahrurrozi.

Ia menceritakan, sejak tiga hari yang lalu korban tidak pernah terlihat lagi memimpin shalat di masjid tersebut.

"Kemarin kami ke rumahnya, tapi beliau tidak ada. Nah tadi abis salat ashar ke sana lagi, istrinya tidak tau juga sudah dicari-cari kemana-mana, tapi abis tarawih kami dapat kabar beliau sudah meninggal," ungkap Fahrurrozi.

Ia menceritakan, biasanya jika almarhum hendak berpergian atau keluar Kendari, pasti para jamaah masjid diberitahu.

"Beliau ini pensiunan Kementerian agama, jadi imam masjid Hidayatullah sejak tahun 2000. Di masjid beliau punya kamar sendiri, rumah pribadinya juga tidak jauh masjid. Tidak tahu kenapa, beliau kos di situ," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Baruga, Kendari, AKP I Ketut Arya Wijanarka, membenarkan temuan mayat tersebut.

"Iya memang ada mayat ditemukan di kamar kos cendana dua Kecamatan Baruga, diperkirakan meninggal sudah tiga sampai empat hari, karena badannya sudah membengkak," ujarnya.

R24/uci/kom
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Ivandka Aditya
Jumat, 17 Juni 2016 22:42 wib
Umurnya 60th bukan 56th dan juga dia baru 2 hari wafat
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru