riau24 Napi Kasus Pencabulan Kabur Lewat Atap | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Napi Kasus Pencabulan Kabur Lewat Atap

1
Berita Riau -  Napi Kasus Pencabulan Kabur Lewat Atap
Lhokseumawe, Riau24.com- Wadirullah (32), narapidana asal Desa Pulo Bluek, Kecamatan Meurah Mulia Aceh Utara, Sabtu (11/6) sekitar pukul 06.45 WIB, kabur lewat atap dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cabang Lhoksukon, Aceh Utara.

Wadirullah sudah menjalani 10 bulan penjara dari 7 tahun vonis hukuman yang harus dijalani dalam sebuah kasus pencabulan. Selama di tahanan dia membantu memasak di dapur Rutan.

Pelarian Wadirullah pertama kali diketahui oleh seorang napi yang sedang bertugas di tempat parkir dalam kompleks rutan tersebut. Napi tiba-tiba mendengar suara atap seng lokasi parkir seperti terinjak. Setelah diperhatikan tenyata Wadirullah sedang berusaha kabur dari Rutan tersebut.

Ketika napi pendamping itu hendak melaporkan kejadian itu kepada petugas jaga, petugas itu justru sedang tertidur.

Wadirullah dilaporkan telah menaiki jerjak besi di jendela dapur, lalu memanjat tembok. Dari tembok, dia meloncat ke atap seng lokasi parkir, selanjutnya kabur ke bagian belakang rutan tersebut.

“Sampai sekarang petugas sedang mencari napi yang kabur tersebut,” kata Kepala Rutan Cabang Lhoksukon Effendi.

R24/uci/kom
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru