riau24 "Saya Panggil Pak Presiden... Saya Dilempar Kaus" | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

"Saya Panggil Pak Presiden... Saya Dilempar Kaus"

1
Berita Riau -
Denpasar, Riau24.com- Gede Putra tampak senang karena mendapatkan kaus bertuliskan "Jokowi" di dada kiri. Lebih gembira lagi karena kaus itu merupakan pemberian langsung dari Presiden Joko Widodo.

Bukan hanya dia yang menginginkan kaus itu. Ratusan warga Bali dan wisatawan berkerumun di sekeliling Jokowi untuk mendapatkan kaus yang dibagikannya pada acara pawai Pesta Kesenian Bali di Lapangan Renon, Denpasar, Sabtu(11/6/2016).

Tak kurang akal, Gede Putra berteriak kencang untuk mendapat perhatian dari Sang Presiden. teriakan itu direspons, Jokowi menoleh dan melemparkan kaus dari atas mobil hias yang ditumpanginya.

"Saya panggil, 'Pak Presiden!' Itu saja. Pak Presiden menoleh langsung, saya dilempar kaus. Hanya sebuah kaus, tapi kan kausnya diberikan langsung oleh Presiden, ya itu bedanya. Ya, senang juga sih," kata dia.

Ketut Dana juga mengaku senang karena bisa membawa pulang kaus tersebut. Ia memperolehnya dari Ibu Negara Iriana Jokowi yang ikut bersama dalam pawai itu.

"Ibu Jokowi yang memberikan langsung dari atas mobil. Senanglah. Sudah cantik, kalem, keibuan, ramah, murah senyum lagi. Ibu presiden memang hebat," kata Ketut Dana.

Pawai Pesta Kesenian Bali ini merupakan awal dari hajatan tahunan Pemprov Bali yang berlangsung dari 11 Juni hingga 9 Juli 2016 di Taman Budaya atau Art Center Denpasar.

Selama satu bulan, Pesta Kesenian Bali akan diisi pementasan seni budaya dari pagi hingga malam hari bebas tiket masuk. Selain pementasan seni budaya, juga ada pameran kerajinan dan kuliner.

R24/uci/kom
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru