riau24 Mengharukan, Bayi Mungil Ini Berjuang Selama 5 Bulan Melawan Penyakitnya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Video

Mengharukan, Bayi Mungil Ini Berjuang Selama 5 Bulan Melawan Penyakitnya

0
Berita Riau -  Mengharukan, Bayi Mungil Ini Berjuang Selama 5 Bulan Melawan Penyakitnya
Jakarta, Riau24.com - Seorang pengguna Facebook bernama Alexander Wong memaparkan kisah mengharukan perjuangan anaknya yang baru berusia 5 bulan bernama Jubileigh Wong Pei Lie.

Melalui akun media sosialnya tersebut Alexander meceritakan bagaimana bayi yang lahir 26 Desember 2015 itu menderita penyakit jantung yang terdeteksi beberapa hari setelah kelahirannya.

Karena penyakitnya tersebut, Jubileigh harus melakukan serangkaian operasi untuk menyembuhkan penyakitnya. Operasi pertama bahkan dilakukan ketika dirinya baru berusia dua hari, tepatnya 28 Desember 2015. Ia begitu kuat bahkan hingga lima kali operasi lanjutan meski kondisinya naik turun.

"Setelah melewati 5 kali operasi, putri kecil pemberaniku akan memasuki operasi besar pada jantungnya minggu depan," begitu tulis Alexander pada 9 April 2016.

Namun, kabar kurang mengenakan diterima Alexander karena operasi besar pada jantungnya putri kecilnya tersebut ditunda hingga dua kali, bayangkan dari April hingga Juni 2016. Betapa tabahnya anak dan orang tuanya tersebut. Meski mendapat penundaan operasi dari tim dokter, Alexander masih bersabar karena yakin waktu yang digariskan Tuhan adalah yang terbaik.

"Ini adalah perasaan yang seperti Roller Coaster buat kami, tapi kita yakin pada waktu terbaik Tuhan, " tulis Alexander pada Kamis (2/6).

Tapi penantian panjang orang tua dan perjuangan Jubileigh ternyata harus menyerah pada suratan takdir Tuhan, Kamis (9/6) Jubileigh dipanggil Yang Maha Kuasa. Alexander dan istrinya begitu tabah melepas putri kecilnya menuju Surga.

"Ini adalah terakhir kalinya kita bertemu sebelum dia pergi ke Surga pagi ini. Ayah dan Ibu tak sabar bertemu denganmu lagi Jubi, kamu merindukanmu sangat!," begitu tulis Alexander dalam caption sebuah video yang diunggahnya.

Berikut video saat-saat terakhir Jubileigh, yang diabadikan Alexander. Selamat jalan Jubi..




R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru