riau24 Seorang Anak Polisi Gorok Leher Neneknya Hingga Putus | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Seorang Anak Polisi Gorok Leher Neneknya Hingga Putus

1
Berita Riau -  Seorang Anak Polisi Gorok Leher Neneknya Hingga Putus
Medan, Riau24.com - Kali ini kisah seorang cucu menggorok leher neneknya kembali terjadi.

Saut Martua Panjaitan, yang dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan, tega menggorok leher neneknya, Sabtu (11/6/2015) malam.Diduga, pelaku nekat menghabisi nyawa neneknya itu lantaran kerap dimarahi. Kasus pembunuhan ini terjadi saat korban sedang berada di rumah bersama pelaku.

Suat yang merupakan anak anggota Polri, Ajun Inspektur Satu H Panjaitan menggorok leher neneknya sendiri Holdaria boru Sipahutar (83), di rumah korban yang berada di Jalan Namorih, Dusun IV No25, Desa Lama, Pancurbatu, Deliserdang. 

Aiptu H Panjaitan yang saat itu mendapat jadwal masuk kerja, meninggalkan anaknya  bersama mertuanya. Entah mengapa, saat korban ditinggal berdua dengan pelaku yang disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan ini, Saut mengamuk.

Korban yang tengah duduk di ruang tengah lantas digorok. Akibat peristiwa ini, urat leher korban dikabarkan putus.

"Parangnya diambil dari dalam rumah. Menurut kabar, memang pelaku memiliki gangguan kejiwaan," kata sumber.

Setelah kejadian itu, warga sekitar yang mengetahui insiden ini langsung menghubungi petugas Polsek Pancur Batu. Polisi bersama Tim Inafis kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mendapat informasi itu, orangtua pelaku langsung pulang dari tempat kerjanya untuk melihat ibunya yang sudah tewas. Begitu melihat korban, dirinya langsung kaget, karena ibunya tewas dengan tragis di tangan cucunya (korban) sendiri.

“Kagetlah pak, soalnya saat pelaku itu pun memberitahukan kepada warga kalau neneknya sudah tewas, tangannya masih berlumuran darah. Setelah memberitahukan warga kalau neneknya sudah tewas, dia balik lagi ke rumah itu,” terangnya.


Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan pelaku dan sebilah pisau yang masih berlumuran darah dari atas lemari. Sedangkan jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) H Adam Malik Medan untuk diautopsi.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom mengatakan, diduga korban tewas akibat dibunuh oleh cucunya sendiri Saud Panjaitan dengan menggunakan sebilah pisau dapur.

“Korban mengalami luka robek pada lehernya sekitar 10 Centi meter (Cm) dan luka tusukan pada bagian perutnya,” jelasnya.

Dia menyebut, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui apa motif di balik kejadian itu. Namun, dari keterangan pihak keluarga korban, pelaku sejak tiga tahun lalu sudah mengalami gangguan kejiwaan.




R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru