riau24 Sijago Merah Mengamuk, Karyawan PT Ditemukan Hangus Terbakar | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Indragiri Hilir

Sijago Merah Mengamuk, Karyawan PT Ditemukan Hangus Terbakar

1
Berita Riau -  Sijago Merah Mengamuk, Karyawan PT Ditemukan Hangus Terbakar
Inhil, Riau24.com - Amukan sijago merah hanguskan sebuah rumah karyawan di PT THIP desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran mengakibatkan penghuni rumah ikut hangus terbakar, Sabtu (11/6/2016) sekira pukul 23.50 WIB.

Diketahui, korban bernama Yasni Rais (45) kelahiran Kuala Enok yang pada saat kejadian tengah tertidur didalam rumahnya yang berada di Perumahan Staf Nyato Estate G2 PT.THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

Sementara itu berdasarkan keterangan kepolisian musibah kebakaran yang merengut satu nyawa ini, berawal diketahui oleh seorang saksi Arifin Mustafa (25) yang saat itu sedang melakukan cek kontrol bersama rekannya namun dikejutkan dengan cahaya api dari kolong rumah korban.

"Melihat cahaya api dari kolong rumah korban, saksi dan rekannya langsung mengedor dan membangunkan korban, namun korban tidak juga bangun," terang Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono, Minggu (12/6/2016).

Lanjutnya, si jago merah pun kian membesar dan menghanguskan sebagian rumah korban, kobaran api baru bisa dipadamkan sekira pukul 1.30 Wib dengan dibantu alat pemadam kebakaran milik PT. Dan saat ini kasus musibah kebakaran sedang ditangani anggota Mapolsek Pelangiran untuk mengungkap penyebab kebakaran.



R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:55 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru