riau24 Pelaku Curanmor di Kampar Berhasil Diringkus Oleh Kepolisian | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kampar

Pelaku Curanmor di Kampar Berhasil Diringkus Oleh Kepolisian

0
Berita Riau -  Pelaku Curanmor di Kampar Berhasil Diringkus Oleh Kepolisian
Kampar, Riau24.com -Pelaku curanmor yang selama ini meresahkan warga akhirnya berhasil diringkus oleh Jajaran Polres Kampar.

Pelaku berhasil meringkus berikut barang bukti 12 unit sepeda motor hasil curiannya. Pelaku diketahui bernama HR (30) merupakan warga Desa Simpang Dua Kecamatan Kampar Kiri.
Ia berhasil diamankan pada Minggu (12/6/2016) di SP-4 desa Sei Simpang Dua kecamatan Kampar Kiri Hilir.

HR berhasil ditangkap berdasarkan informasi yang didapat pihak kepolisian dari warga setempat. Warga melaporkan mengetahui ada pelaku curanmor di wilayah desa Sei Simpang Dua. ‬ ‪ ‬

‪Tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulfatrianto yang mendapat informasi tersebut segera melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka. Sekitar jam 02.00 WIB, HR berhasil diringkus dirumahnya.‪ ‬ ‪

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor beserta barang bukti yang kini sudah diamankan.

" Memang betul, ada satu pelaku curanmor yang berhasil kita ringkus. Dari hasil kejahatan HR, kami berhasil mengamankan 12 sepeda motor. Kini kami sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut", ujarnya.

Seluruh sepeda motor sudah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir. Sebagian besar motor curian yang disita menggunakan plat palsu.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru