riau24 Kampus IPDN Terus Berpolemik, Anggota DPRD Riau Asri Auzar Minta jangan Dipolemik | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Kampus IPDN Terus Berpolemik, Anggota DPRD Riau Asri Auzar Minta jangan Dipolemik

0
Berita Riau -  Kampus IPDN Terus Berpolemik, Anggota DPRD Riau Asri Auzar Minta jangan Dipolemik
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini permasalahan atau polemik Kampus IPDN yang berada di wilayah Kabupaten Rohil, masih belum ada kejelasan pasca diwacanakan untuk dipindahkan dari daerah Rohil.

Pemprov Riau hanya menggantungkan kepada putusan Mendagri RI, terkait keputusan apakah IPDN yang ada di Rohil ini masih dipertahankan atau pindah ke Pekanbaru atau ditarik dari Riau masih belum jelas.

Terkait ini, Asri Auzar yang merupakan salah seorang anggota di DPRD Riau dari Dapil Rohil, menyebutkan, bahwa sepengetahuan dirinya keberadaan IPDN di Rohil sangat memberikan arti bagi masyarakat di Negeri Seribu Kubah. Makanya, jangan lagi diotak-otik atau pindah dari Kabupaten Rohil.

"Setahu saya, Bupati Rohil sudah menyurati pihak Mendagri dengan meminta IPDN tetap di Rohil. Kan sudah bagus di Rohil, kenapa mesti dipindahkan? Jikalau ada kekurangan di IPDN tersebut, janga‎n diangkut fisiknya. Lebih baik, kekurangannya diperbaiki dengan segera," ujarnya.

Politisi Demokrat ini menyebutkan bahwa sangat diharapkan pada Bupati Suyatno serta jajaran, dan pihak DPRD bahkan masyarakat Rohil, untuk mempertahankan keberadaan IPDN tersebut.

Tapi yang jelas, kata Asri Auzar, untuk sementara biar IPDN tetap berada di Kabupaten Rohil karena rasanya tidak ada masalah bagi pihak kabupaten/kota lain di Riau.

Sebelumnya yang sudah diberita media. Bahwasa keberadaan dari IPDN di Rohil tersebut hingga kini masih menggantung. Disebabkan pihak Pemprov Riau hanya dapat menunggu  keputusan pihak Mendagri RI. Apakah nanti, masih dipertahankan, pindah ke Pekanbaru atau ditarik dari Riau.


R24/rul

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru