riau24 BPTPM Temukan Warung Makan yang Belum Urus Surat Izin Operasional Saat Ramadhan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

BPTPM Temukan Warung Makan yang Belum Urus Surat Izin Operasional Saat Ramadhan

0
Berita Riau -  BPTPM Temukan Warung Makan yang Belum Urus Surat Izin Operasional Saat Ramadhan
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru bersama Satpol PP Pekanbaru hari ini lakukan sidak ke beberapa lokasi rumah makan yang masih buka saat Ramadhan namun tidak memiliki izin operasional.
 
"Tadi kita menemukan masih ada beberapa rumah makan yang buka tapi tidak ada surat izin operasionalnya," kata Kepala BPTPM Pekanbaru, M Jamil, Senin (13/6/2016).
 
Bagi rumah makan yang kedapatan tidak memiliki izin operasional ini, dikatakan Jamil telah diberi peringatan untuk segera mengurus surat izinnya dalam waktu dekat.
 
"Ya rumah makan yang belum punya izin sudah kita ingatkan untuk segera mengurus izinnya dalam satu atau dua hari ini," sambungnya.
 
Namun, tak hanya rumah makan dengan tempat tetap saja, tempat makan keliling yang masih berjualan di tepi jalan diungkapkan Jamil juga tidak boleh beroperasi selama Ramadhan.
 
"Tidak boleh walaupun ditutup pakai tenda. Rumah makan atau tempat makan keliling ini boleh beroperasi tapi ada jamnya yang telah ditentukan pemerintah," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah mengeluarkan imbauan kepada pemilik usaha rumah makan atau tempat hiburan agar menutup sementara usahanya selama bulan Ramadhan. 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru