riau24 Soal Pilkada 2017, Ahok : Enggak Usah Ngomong Itu | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Politik

Soal Pilkada 2017, Ahok : Enggak Usah Ngomong Itu

1
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Berita Riau -  Soal Pilkada 2017, Ahok : Enggak Usah Ngomong Itu

Jakarta, Riau24.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nampak enggan menanggapi lagi pertanyaan wartawan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, termasuk  kemungkinan Teman Ahok yang tidak mampu mengumpulkan satu juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI sebagai syarat untuk Ahok maju dari jalur perseorangan.

Ahok belakangan justru menunjukkan indikasi menerima didukung PDIP pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Selain itu, juga menerima dukungan dari Partai Golkar yang rencananya akan dideklarasikan besok.

Pada Rabu, 8 Juni 2016, Ahok bertemu dengan para petinggi PDI-P saat menghadiri haul Taufiq Kiemas di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pada Jumat, 10 Juni 2016, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang merupakan politisi PDIP memuji pemerintahan Ahok di atas panggung Jakarta Fair Kemayoran.

"Enggak usah ngomong itu," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Senin, 13 Juni 2016.

Tapi menurut Ahok, pilkada DKI masih tahun depan. Ia yang saat ini harus menyelesaikan sisa jabatannya sejak tahun 2012, akan lebih tepat ditanya soal kelanjutan program yang dijalankan pemerintahannya.

"Ngomong kerjaan dulu, banyak kerjaan. Soal pencalonan enggak usah ditanya dulu," ujar Ahok.


R24/gig/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru