riau24 Mantan Bupati Rohul Akan Kunjungi KPK | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Rokan Hulu

Mantan Bupati Rohul Akan Kunjungi KPK

0
Berita Riau -  Mantan Bupati Rohul Akan Kunjungi KPK
Rohul, Riau24.com - Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) dua periode, Drs. H. Achmad M.Si dan Pengurus DPC Partai Demokrat Rohul kunjungi Pasar Ramadhan di Lingkungan Kota Pasirpengaraian, Minggu (12/6/16) sore.

Kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, sekaligus Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau ini, bersama Ketua dan anggota DPRD Rohul dari Demokrat Kelmi Amri dan Mohd Aidi, serta pengurus lain Nasrul Hadi, Jenewar, M. Fadli, Mukmin, dan lainnya, disambut hangat para pedagang Pasar Ramadhan.‎

Kepada wartawan, Achmad, mengaku sangat prihatin atas ditahannya Bupati Rohul Suparman oleh KPK pada Selasa (7/6/16) lalu.

"Pak Suparman itu sudah jadi tokoh masyarakat Rohul bahkan untuk Riau. Tentu kita cukup prihatin beliau ditahan KPK. Namun kita berharap azas praduga tak bersalah tetap berlaku," ujar Achmad usai belanja takjil di Pasar Ramadhan Kota Pasirpengaraian.

"Tentu harapan kita Pak Suparman dapat menjalaninya dengan tabah dan sabar. Dan proses hukum harapan kita ditegakkan seadil-adilnya," harap Achmad.

"Kepada masyarakat Rohul, ini sudah cukup memberikan pelajaran kita untuk bersama-sama menjaga daerah ini dengan baik," tambah Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, sekaligus Plt Ketua Partai Demokrat Riau.

Ditanya kapan dirinya akan menjenguk Bupati Suparman yang sudah ditahan oleh KPK di Rutan Guntur, Jakarta, Achmad mengakui ia akan menjenguk jika sudah dibolehkan oleh KPK.

"Insya allah kalau diizinkan (KPK) nanti saya ke sana. Namun sekarang belum dibolehkan," tandas Achmad.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru