riau24 Teman Ahok : Kami Masih Tetap Fokus Kumpulkan 1 Juta KTP | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pilkada DKI

Teman Ahok : Kami Masih Tetap Fokus Kumpulkan 1 Juta KTP

1
Stand Teman Ahok
Berita Riau -  Teman Ahok : Kami Masih Tetap Fokus Kumpulkan 1 Juta KTP
Jakarta, Riau24.com - Pendamping Ahli Teman Ahok, I Gusti Putu Artha, menyebut ada sejumlah relawan yang akan mencabut dukungan jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya maju Pilgub DKI 2017 lewat parpol. Teman Ahok membebaskan anggotanya membuat pilihan.

Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan kelompoknya hingga saat ini masih fokus mengumpulkan KTP. Teman Ahok sama sekali tak terpengaruh isu-isu seputar kemungkinan Ahok 'selingkuh' dengan PDIP.

"Yang jelas kami Teman Ahok masih tetap fokus dalam pengumpulan 1 juta KTP agar Pak Ahok bisa memiliki kendaraan untuk bisa maju lagi di pilgub nanti. Insya Allah akan tercapai dalam beberapa hari ke depan," ujar Amalia kepada detikcom, Senin (13/6/2016).

"Pada prinsipnya apa yang Teman Ahok lakukan murni untuk membantu langkah politik Pak Ahok, bukan untuk menghambat, apalagi menjadi sandungan," imbuh perempuan berjilbab ini.

Amalia menuturkan, komitmen Teman Ahok ditunjukkan saat mengumpulkan ulang KTP dukungan untuk Ahok-Heru. Padahal, sebelumnya Teman Ahok sudah mengumpulkan 700 ribu lebih dukungan untuk Ahok, namun diulang untuk mencegah Gubernur DKI incumbent itu terganjal aturan.

Soal pernyataan Putu Artha yang menyebut ada sejumlah relawan yang akan mencabut dukungan, Amalia mengatakan Teman Ahok tak berhak melarang.

"Soal apakah akan ada yang mencabut dukungan kalau Pak Ahok maju melalui parpol, menurut kami itu hak masing-masing, di luar kewenangan Teman Ahok. Teman Ahok berkomitmen untuk tetap menjaga Pak Ahok agar bisa maju lagi di pilkada DKI tahun depan," ujar Amalia.

Amalia menegaskan Teman Ahok kini fokus mempersiapkan tahap verifikasi KTP dukungan. Teman Ahok tak terganggu isu Ahok akan diusung parpol.

"Kalau kami galau kami nggak akan lanjutkan pengumpulan KTP. Kami bahkan sudah siap untuk perangkat scan, entry, dan penggandaan," pungkasnya. 


R24/gig/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru