riau24 Bakorluh Riau Terus Bergerak Lakukan Pendampingan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Bakorluh Riau Terus Bergerak Lakukan Pendampingan

0
Berita Riau -  Bakorluh Riau Terus Bergerak Lakukan Pendampingan
Pekanbaru, Riau24.com - Badan Koordinasi Penyuluhan (Bakorluh) Riau saat ini bergerak melakukan pendampingan, memotivasi serta memberi pelatihan terhadap para penyuluh.

Demikian disampaikan Sekretaris Bakorluh Riau, Ferry HC, kepada wartawan, Senin (13/6). Katanya, penyuluhan itu difokuskan untuk Kampanye Indonesia Menanam (KIM) yang bergerak pada sektor pertanian yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita fokuskan untuk KIM, dalam hal ini akan bergerak pada sektor pertanian yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Didalam hal ini para pelaku usaha dan juga pelaku utama dari sektor pertanian, perikanan, kehutanan di Provinsi Riau," ujar Ferry.

Dilatakannya, dimana Bakorluh ini miliki fungsi sebagai pendamping bagi para penyuluh pertanian dan perikanan, serta kehutanan yang ada di Provinsi Riau. Ia berharap, nanti dapat memiliki akan tenaga penyuluh yang tangguh. Sehingga dapat lakukan tugas dan fungsi.

"Tentu dimasing-masing tingkatan yang mulai dari desa hingga pada  provinsi yang titik kerjasama akan diekspos jadi daerah percontohan dan serta media penyuluhan bagi daerah lainnya," sebutnya. Ferry juga berharap untuk kebijakan ke depannya, wilayah kerja tersebut jadi sebuah wilayah edukasi.


R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru