riau24 Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin Dukung Riau Punya Embarkasi Haji | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin Dukung Riau Punya Embarkasi Haji

0
Berita Riau -  Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin Dukung Riau Punya Embarkasi Haji
Pekanbaru, Riau24.com- Pada prinsipnya Kementerian Agama RI sangat mengharapkan dengan hadirnya embarkasi haji antara di daerah-daerah, dengan hadirnya embarkasi haji antara tentunya sangat membantu Jemaah Calon Haji (JCH) yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah.
 
Hal tersebut dikatakan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin pada saat meninjau persiapan asrama haji embarkasi antara yang berlokasi di jalan Mekar Sari Pekanbaru, Senin (13/6/2016). Pada saat didampingi Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman Menteri Agama RI mengatakan, "kami Kementrian Agama sangat mengharapkan hadirnya embarkasi haji antara di setiap daerah. Tapi tentu akhirnya berpulang lagi kepada kesiapan pemerintah daerah," kata Lukman Hakim
 
Kunjungan kerja Menteri Agama RI Lukman Hakim di Bumi Lancang Kuning Tanah Tumpah Darah Melayu berkaitan dengan acara Pekan Tilawatil Quran (PTQ) tingkat Nasional Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) ke-47 di Pekanbaru.
 
Pada saat diwawancari para awak media setelah melaksanakan peninjauan asrama embarkasi haji antara Pekanbaru, Menteri Agama RI Lukman Hakim mengajak bersyukur karena karena Pekanbaru sudah memiliki asrama embarkasi haji antara.
 
"Bagaimanapun kita harus tetap bersyukur karena Pekanbaru telah memiliki asrama haji seperti ini, pada dasarnya kita lebih mengedepankan rasa syukur. Ditengah-tengah kekurangan tidak ada yang sempurna, pasti ada saja kekuranganya," kata Menteri Agama RI Lukman Hakim.
 
"Dan saya mendapatkan informasi dari Pak Gubernur, beliau akan terus meningkatkan fasilitasnya. Tapi yang ada ini patut kita syukuri sambil kita terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kualitas pelayanannya. Saya rasa asrama embarkasi haji antara Pekanbaru untuk kondisi saat ini sudah memadai ," tutur Lukman Hakim.
 
Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Asisten 1 Gubernur Riau Ahmadsyah Harrofie, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masperi, Kadis Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air Dwi Agus Sumarno, Kepala Dinas Kominfo Yogi Getri, Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Darusman, Kepala Biro Kesra Oyong Ezeddin dan Kepala Kantor Kementerian Agama wilayah Riau beserta jajaranya.
 
Setelah meninjau langsung kondisi asrama embarkasi haji antara yang berada di jalan Mekar Sari Pekanbaru, Menteri beserta rombongan juga meninjau lokasi asrama haji yang akan dijadikan sebagai asrama haji tetap, di jalan Parit Indah Labersa Bukitraya Pekanbaru.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru