riau24 Masa Tenggang Habis, Wako Belum Putuskan Kontrak PT MIG | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Masa Tenggang Habis, Wako Belum Putuskan Kontrak PT MIG

0
Berita Riau -  Masa Tenggang Habis, Wako Belum Putuskan Kontrak PT MIG
Pekanbaru, Riau24.com- Masa tenggang yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terhadap masalah pengangkutan sampah dan pembayaran gaji karyawan oleh pihak ketiga yakni PT MIG telah habis sejak Sabtu pekan lalu. Namun hingga kini, Walikota Pekanbaru, Firdaus belum juga memutuskan kontrak kerjasama dengan rekanannya tersebut.
 
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer mengatakan Walikota Pekanbaru saat ini tengah berada di luar kota. Itulah sebabnya hingga kini masalah pemutusan kontrak belum ada kepastian.
 
"Saya cuma berhak menginstruksikan kepada DKP dan pihak kecamatan untuk mengangkut tumpukan sampah yang ada di Pekanbaru. Tapi untuk keputusan akhir tentang pemutusan kontrak PT MIG, itu sepenuhnya tanggung jawab Pak Wali," ujarnya, Senin (13/6/2016).
 
Dikatakan Noer, rapat yang telah dilakukan beberapa waktu lalu hanya melihat bagaimana perkembangan dan strategi untuk mengatasi sampah di Pekanbaru. "Intinya kan bekerja dan tidak ada tumpukan sampah lagi. Besok siang Pak Wali sudah di Pekanbaru, jadi saya rasa akan ada rapat evaluasi terakhir," imbuhnya.
 
 Persoalan sampah di Pekanbaru harus secepatnya tuntas agar masyarakat merasa nyaman dan situasi Pekanbaru tidak semakin buruk dengan tumpukan sampah tersebut, lanjutnya.
 
"Intinya dalam rapat kemarin itu mengatasi dan mengangkut sampah dengan cepat. Kita tidak mau situasi semakin memburuk dengan banyaknya sampah di Pekanbaru dan alhamdullilah hari ini sudah semakin baik lah," pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru