riau24 Kemenangan Spanyol Tanpa Casillas Dibawah Mistar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

EURO 2016

Kemenangan Spanyol Tanpa Casillas Dibawah Mistar

0
Sergio Ramos dan Iker Cassilas
Berita Riau -  Kemenangan Spanyol Tanpa Casillas Dibawah Mistar

Riau24.com - Euro 2016 memiliki kisah yang sangat menarik pada tim - tim bertabur bintang, Spanyol salah satunya tim yang berhasil memenangkan pertandingan atas Ceko harus berjuang hingga menit 87 untuk membobol gawang Ceko.

Gerrard Pique adalah pahlawan atas kemenangan spanyol dengan gol nya. Ramos sangat terkesan dengan gol yang diciptakan oleh pique namun tidak membuat Ramos puas dengan kemenangan tersebut tanpa Iker Casillas dibawah mistar gawang.

Dilansir oleh Marca " Sudah lama saya bertanding dengan Iker Casillas dibawah mistar gawang, namun kondisi sekarang sangat asing rasanya tanpa iker dibawah mistar" ungkap Ramos.

Namun bukan berarti Ramos tidak menyukai De Gea, Ia menjelaskan " Starting Line Up adalah keputusan pelatih Vicente Del Bosque dan saya harus mengerti itu," ujarnya.

Ramos juga mengatakan bahwa " De Gea sangat luar biasa pada musim ini, dan dia memang pantas mendapatkan posisi itu". Seperti yang kita ketahui kiper Manchester United itu sangat gemilang di Liga premier walaupun gagal meraih ticket Liga Champion dan hanya akan berlaga pada liga Europe.

R24/Jef

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru