riau24 Djarot : Dukungan Itu Haknya Mereka Sendiri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pilkada DKI

Djarot : Dukungan Itu Haknya Mereka Sendiri

1
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri acara buka puasa bersama di Yayasan Al- Wathoniyah Asshodriyah di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016)
Berita Riau -  Djarot : Dukungan Itu Haknya Mereka Sendiri
JAKARTA, Riau24.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku melakukan konsolidasi bersama para relawan Jokowi-JK yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Hebat (PIH), saat buka puasa bersama, Minggu (12/6/2016) kemarin.

Meski demikian, Djarot tidak mengetahui apakah relawan Jokowi-JK saat Pilpres 2014 lalu itu akan mendukungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Dukungan itu hak-haknya mereka sendiri kan. Ya kalau saya didukung relawan (Jokowi), ya Alhamdulillah. Terima kasih dong," kata Djarot, saat ditemui di Masjid Nurul Ikhwan, Rusun Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/6/2016) malam.

Pada Pilpres 2014 lalu, Djarot merupakan Ketua Bidang Koordinator Saksi dan Tabulasi Pengumpulan Data Suara Nasional dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Sehingga ia sering berkomunikasi dengan para relawan Jokowi-JK.

"Bukan hanya dengan relawan Jakarta, tapi juga di seluruh Indonesia. Tetap lah beliau-beliau (relawan) ini ingin betul-betul Jakarta jadi lebih baik seperti pesannya Pak Jokowi," kata mantan Wali Kota Blitar tersebut.

Djarot merupakan salah satu bakal calon gubernur dari PDI-P. Dia juga disebut-sebut akan kembali diusung berdampingan dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Hanya saja, baik Basuki maupun Djarot belum bisa memastikan hal itu. Di sisi lain, Basuki berencana maju melalui jalur independen dengan dukungan kelompok relawan "Teman Ahok" dan menggaet Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai bakal cawagubnya.

R24/gig/kom

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru