riau24 Tampilan Istimewa Honda CR-Z 'Final Label' | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Otomotif

Tampilan Istimewa Honda CR-Z 'Final Label'

0
Honda CR-Z 'Final Label'
Berita Riau -  Tampilan Istimewa Honda CR-Z 'Final Label'
Jakarta,Riau24.com - Sejak Honda CR-Z secara resmi dirilis perdana pada Februari 2010 lalu, tampaknya respon pasar pada mobil sport hybrid dengan tampilan yang begitu elegan tersebut akhirnya terbukti memuaskan. Terkait hal tersebut, untuk memperingati penjualannya yang telah mencapai 4 juta unit, 1 model CR-Z spesial hadir dengan beragam sentuhan yang begitu istimewa.

Jika melihat bentuk desain bodinya, makin terlihat mantap dan trendi dengan beberapa varian standar. Selain itu, tampilan dari Honda CR-Z ‘Final Label’ ini memperlihatkan estetika tersendiri dalam 5 pilihan warna menarik dengan dilengkapi kaki-kaki aluminium baru yang memiliki ukuran 17 inci lengkap emblem aluminium. Bahkan, gaya desain modernitas pun juga tampak makin terpancar dan menarik.

Lalu, menginjak pada sektor lain, di bagian kabinnya pun juga dipoles dan makin tampak lebih atraktif dengan balutan piano black pada lingkar kemudi serta bodridran logo CR-Z Final Label yang berwarna hitam di jok dan armrest.

[Nissan Versus Toyota dan Honda, Teknologi "Fuel Cell"]
 

Berdasarkan data yang dikutip dari Responsejp akan segera dirilis ke bursa kendaraan moil Jepang yang akan dimulai 9 Juni 2016 mendatang dengan mengadopsi jantung pacu hybrid i-VTEC 1.5 liter dan 2 pilihan transmisi, yaitu CVT atau manual dengan 6-percepatan. Kemudian, jika berbicara masalah harga, Honda CR-Z Final Label ini memiliki harga yang terbilang cukup tinggi, yaitu 2,8 juta Yen atau setara dengan Rp 349,7 jutaan. 

 

R24/gig

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru