riau24 Gareth Bale Picu Ketegangan Jelang Wales VS Inggris | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

EURO 2016

Gareth Bale Picu Ketegangan Jelang Wales VS Inggris

0
Berita Riau -  Gareth Bale Picu Ketegangan Jelang Wales VS Inggris

Riau24.com - Pemain timnas Wales Gareth Bale memicu ketegangan jelang pertandingan melawan Inggris dalam lanjutan babak penyisihan Piala Eropa 2016 grup B.

Seperti dilansir oleh Soccerway, 13 Juni 2016 Bale mengklaim bahwa " Inggris tidak cocok bertanding dengan Wales, mereka terlalu angkuh sebelum bertanding ".

Peryataan Bale menyulut api diantara dua tim ini, dimana manajer Roy Hodgson mengatakan bahwa hal itu " tidak sopan " dan Jack Wilshere pun tidak setuju dengan klaim penyerang Real Madrid tersebut.

Ketika ditanya apakah pernyataan Bale itu benar, Jack Wilshere mengatakan: " Tidak. Satu hal yang Bale harus tau tentang tim ini belum ada yang meragukan semangat mereka dalam bertanding ".

Wilshere juga menambahkan " Kita tau Wales sedang On Fire, banyak pemain mereka yang bermain di liga Inggris dan kami telah melawan mereka sebelumnya. Kami juga mengetahui serangan balik Wales dan ancaman dari Gareth Bale, Namun kami harus tetap berkonsentrasi dan meniru kinerja Rusia yang menjadi yakin kami bisa memenangkan pertandingan ".

Wilshere sendiri masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat Inggris Imbang 1-1 dengan Rusia dan mengatakan bahwa tim sangat senang dengan cara mereka bermain meski terlambat mengimbangi permainan.

Wales sementara memimpin Grup B setelah mengalahkan Slovakia 2-1, dan ini akan menjadi laga krusil mengingat kedua tim sangat berambisi untuk lolos pada babak penyisihan dan keluar sebagai juara Grup B.

R24/Jef

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru