riau24 Soft Opening Halla Mohana dan Tangram Hotel | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bisnis

Soft Opening Halla Mohana dan Tangram Hotel

0
Berita Riau -  Soft Opening Halla Mohana dan Tangram Hotel
Pekanbaru, Riau24.com - Jumat, (10/6/2016) menjadi hari yang istimewa bagi PT Halla    Mohana. Anak perusahaan dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) dan juga merupakan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo ini semakin memantapkan langkahnya    di bisnis lifestyle dan hospitality dengan membawa Tangram Hotel Pekanbaru dan Sadira Plaza ke kota Pekanbaru.

Hotel dan pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Riau ini resmi dibuka untuk umum melalui acara Soft Opening Ceremony bertema Stars for Stars yang diadakan hari ini di Atrium    Sadira Plaza.      
 
Tangram Hotel Pekanbaru dan Sadira Plaza dibangun di lokasi yang strategis, salah satu      jalan utama di kota Pekanbaru.
Terletak di area pusat kota,kedua properti besutan Halla Mohana ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan dari pasar wisata menjadikan keduanya destinasi yang tepat bagi wisatawan maupun masyarakat Pekanbaru.    
 
Seremoni peresmian terasa semakin istimewa dengan hadirnya Gubernur Riau, Ir. H.    Arsyadjuliandi Rachman, Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST. MT. , serta seluruh    pimpinan dan staf dari Tangram Hotel Pekanbaru, Sadira Plaza serta Manajemen dari PT     Halla Mohana dan MahaDasha serta para tamu undangan dari berbagai unsur elemen    yang turut menyemarakkan acara siang itu.    
 
Dalam membangun dan menjalankan proyek hotel perdananya, PT Halla Mohana bermitra dengan Tangram Hotels Group, sebuah operator hotel internasional bagian dari Global Hotel Alliance yang juga mengelola jaringan Hotel Kempinski.
Mengusung    konsep  smart business hotel dengan target utama pengunjung  dari  kalangan  para pebisnis, Tangram Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar Executive dan   Business, dilengkapi 7 ruang pertemuan, roof top pool lounge, akses free wi-­‐fi di seluruh hotel, gym, spa dan restoran All-­‐Day Dining bertajuk Greens.
Seperti halnya Tangram Hotel di beberapa negara lain, Tangram Hotel Pekanbaru           juga berbangga hati tetap memasukkan berbagai sentuhan budaya lokal Provinsi Riau dalam tampilan interior dan eksteriornya yang modern.      
 
Sadira  Plaza disisi lain merupakan proyek perdana dari Halla Mohana sebagai    pengembang, hadir dengan desain interior dan eksterior yang unik Sadira Plaza hadir    sebagai pusat gaya hidup bagi masyarakat Pekanbaru.  
  
Sadira Plaza dilengkapi dengan area skating rink pertama di Pekanbaru serta area playground yang pastinya akan menjadi dayatarik tersendiri bagi pengunjung keluarga.      
Sesuai dengan namanya yang memiliki  arti  ’bintang’  dalam  Bahasa Arab,  Sadira Plaza  diharapkan dapat menjadi bintang yang bersinar di Pekanbaru.
   
Tenant-­tenant Sadira Plaza saat ini antara lain Cocoland, Eprise, J.Co, Breadtalk, Toko Buku Karisma, Qing Nail Art, King Rabbit, Eggo Waffle, California Fried Chicken,   D’Cost,   The   Body   Shop,   Optik    Tunggal,      Century   dan   Everbest.   Selain   itu   dengan   konsep   al-­‐fresco      dining,   Sadira    Plaza    ingin    memposisikan    diri    sebagai    tempat    hang    out yang    seru    di    Pekanbaru.    
 
“Kota Pekanbaru kami pilih sebagai  lokasi  perdana project kami karena melihat potensi yang  menjanjikan  di  sektor bisnis dan juga pariwisata. Provinsi Riaum khususnya kota    Pekanbaru telah cukup lama dikenal sebagai salah satu kota tujuan bisnis dan  terus  berkembang  pesat seiring  pembangunan  di  berbagai  sektor  yang dilakukan oleh     pemerintah daerah.    
Hal ini  yang membuat kami optimis untuk membuka Tangram Hotel Pekanbaru dan Sadira Plaza di Pekanbaru. Kami ingin turut berkembang bersama Pekanbaru,” ujar Catharina K Ruslim, Direktur PT Halla Mohana,  ketika ditanya  alasan  pemilihan Kota  Pekanbaru     sebagai lokasi projek perdana PT Halla Mohana. PT Halla Mohana memiliki visi untuk menyediakan ragam    inovasi produk dan layanan terkait bisnis perhotelan dan perbelanjaan, bukan hanya di Pekanbaru namun juga di kota‐kota lainnya, beliau    menambahkan.     
 
“Selain itu, kami  akan memastikan para pengunjung kami  selalu  mendapatkan    layanan  dan  fasilitas yang  sempurna selama masa tinggal, berbelanja ataupun berwisata    kuliner,” ungkapnya lagi.    
 
***

Tentang PT    Halla    Mohana   

PT Halla Mohana adalah salah satu unit usaha dari   PT   Mahadana Dasha Utama  (MahaDasha), anak Perusahaan dari Grup Tiara Marga Trakindo (TMT) yang berdiri sejak  tahun   2013.  

PT Halla Mohana bergerak pada bidang   hospitality, yang fokus utamanya adalah pada    sektor usaha perhotelan serta pusat  perbelanjaan.      
 
 
Tentang MahaDasha    
MahaDasha (PT Mahadana Dasha Utama) didirikan pada tahun 2010 sebagai anak    perusahaan dari Grup Tiara    Marga Trakindo (TMT) yang berfokus pada pengelolaan    beragam portofolio bisnis dari     Grup.    
Dengan organisasi yang terdiri atas para profesional berpengalaman dalam bidangnya masing-­‐masing, MahaDasha ditujukan untuk mengoptimalkan pendapatan dari berbagai anak perusahaan yang dimilikinya dan menciptakan keseimbangan bagi portofolio bisnis    Grup TMT.    

MahaDasha menyediakan layanan bernilai tambah yang mendukung dan memperkuat pertumbuhan masing-­‐masing anak perusahaan secara menguntungkan dan              berkelanjutan.
MahaDasha meningkatkan nilai pemegang saham dan menciptakan peluang baru untuk    ekspansi dan pertumbuhan.    
 
 
Untuk    keterangan    lebih    lanjut    dapat    menghubungi:  
Nadya Prayudhi
Marketing Communication    PT    Halla    Mohana    
Tel: +62    818788118    
Email: nadya.prayudhi@hallamohana.co.id      
 
 
R24/dev/nis
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru