riau24 Ronaldo : Islandia Hanya Bertahan, Bertahan, Bertahan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

EURO 2016

Ronaldo : Islandia Hanya Bertahan, Bertahan, Bertahan

0
Berita Riau -  Ronaldo : Islandia Hanya Bertahan, Bertahan, Bertahan
Riau24.com - Bintang Portugal Cristiano Ronaldo sangat kritis terhadap Islandia setelah imbang 1-1 dalam Euro 2016 pada Selasa dini hari tadi.

Seperti yang dilansir oleh Marca "Ini membuat kami sedikit frustrasi, kami berusaha keras untuk memenangkan pertandingan, Islandia sama sekali tidak melakukan apa-apa," kata bintang Portugal Christiano Ronaldo .

Ronaldo sendiri mengatakan tidak ada masalah dengan perayaan hasil imbang islandia. "Itu adalah malam keberuntungan bagi mereka. Kami harus mebdapatkan tiga poin, tapi kami kurang beruntung. Saya pikir mereka akan memenangkan Euro dengan cara mereka, itu luar biasa".

"mereka mencetak gol, mereka menciptakan dua peluang di 90 menit  dan mereka juga meletakkan bus di barisan pertahanan mereka, sangat sulit bagi sebuah tim untuk menembus pertahanan seperti itu jika tidak dicoba, dan Portugal mencoba itu dan tetap bermain menyerang untuk memenangkan pertandingan". ungkap Ronaldo.

Ronaldo menyimpulkan " Pertandingan ini membuat kami frustasi, tapi ini hanya awal, kami tidak menkhawatirkan tentang itu, jika anda melihat tim besar lainnya Spanyol dan Perancis mereka juga sangatt sulit untuk memenangkan pertandingan sehingga bagi kami itu juga sulit, tapi kami yakin 100 persen kami akan memenangkan pertandingan berikutnya."

"Peringkat kami digrup tidak jadi masalah, yang terpenting kami sudah berusaha mengusai permainan dan islandia tidak melakukan apa-apa selain bertahan, bertahan, bertahan dan melakukan serangan balik"."Ketika mereka tidak mencoba untuk bermain lepas dan hanya bertahan menurut saya itu menunjukkan sebuah mentalitas yang kecil dan mereka tidak akan dapat berbuat banyak pada kompetisi", ungkap Ronaldo.

R24/Jef
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru