riau24 Program Khusus Persiapan Mudik Lebaran Toyota | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Mudik Toyota

Program Khusus Persiapan Mudik Lebaran Toyota

0
Ilustrasi Mudik Toyota
Berita Riau -  Program Khusus Persiapan Mudik Lebaran Toyota
Jakarta,R24.com - Bagi kamu para pengguna Toyota, dari tanggal 1 sampai 21 Juni 2016 kamu dapat menikmati program khusus persiapan mudik Lebaran yang kembali digelar oleh Toyota di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Program khusus persiapan mudik Lebaran ini berupa harga khusus untuk jasa servis berupa potongan harga25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km serta15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km. Kedua harga khusus itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus biaya jasa servis, terdapat potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic, dan TMO Synthetic lalu 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Program ini dilakukan guna memberikan peace of mind kepada para pelanggan setia Toyota, karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima. Perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, lancar, nyaman, hati tenang, dan berkendara pun akan menjadi menyenangkan.

Hal ini sejalan dengan semangat Toyota, yaitu Toyota Let’s Go Beyond, di mana Toyota selalu berbagi kebaikan dengan menghadirkan program-program layanan terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan pada saat mudik Lebaran nantinya.

Semoga mudik Anda lancar ya!

Marketing Toyota
Bpk. Heri Nurhadi, SE
CP : 0812-6832-0002
     0823-8597-0000

R24/gig
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru