riau24 Serunya Mudik Naik Mobil | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Mudik Toyota

Serunya Mudik Naik Mobil

0
Ilustrasi Mudik
Berita Riau -  Serunya Mudik Naik Mobil

Jakarta, Riau24.com - Mudik menggunakan mobil pribadi memang menjadi pilihan favorit bagi banyak keluarga. Walaupun sudah mengetahui bagaimana macetnya kondisi jalanan ketika momen tahunan ini berlangsung, atau bahkan sudah merasakan langsung berkali-kali, tetap saja masih banyak pemudik yang menggunakan mobil pribadi, bahkan bertambah jumlahnya dari tahun ke tahun.

Memang banyak alasan kenapa orang lebih memilih mudik menggunakan mobil pribadi ketimbang menggunakan kendaraan umum atau alat transportasi lainnya.Tiga alasan utama mengapa lebih memilih mudik dengan mobil, yaitu:

1. Biaya yang lebih ekonomis

Mudik dengan membawa mobil pribadi akan jauh lebih hemat dibanding menggunakan transportasi umum, apalagi kalau hitungannya bersama keluarga.

Memang mudik dengan menggunakan mobil pribadi akan ada berbagai biaya seperti biaya bahan bakar dan biaya lainnya sepanjang perjalanan seperti jalan berbayar atau penyeberangan.Namun, total biaya yang dibutuhkan biasanya lebih sedikit dibandingkan dari total tiket perjalanan seluruh keluarga apabila menggunakan transportasi umum.

Baca Juga : Program Khusus Persiapan Mudik Lebaran Toyota


2. Waktu dan rute yang fleksibel

Selain biasanya berjubel dan rebutan tiket, mudik menggunakan transportasi umum tentunya harus mengikuti rute dan jadwal yang telah ditentukan. Berbeda dengan mudik menggunakan mobil pribadi, kita tidak bisa menentukan sendiri kapan mau berangkat, mau berhenti, bahkan menentukan rute sendiri agar dapat mampir di tempat yang diinginkan.

Baca Juga : Servis Dulu, Baru Mudik


3. Perjalanan yang lebih menyenangkan

Mudik dengan mobil yang diisi hanya dengan keluarga dan orang-orang yang dekat dengan kita tentunya akan jauh lebih menyenangkan ketimbang bercampur dengan pemudik lainnya. Walaupun membawa kendaraan sendiri akan lebih melelahkan dan jenuh dalam keadaan macet panjang, namun canda sepanjang perjalanan biasanya dapat menghilangkannya.

R24/gig

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru