riau24 Ada Apa Bos Manor Kunjungi Menpora ? | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

F1

Ada Apa Bos Manor Kunjungi Menpora ?

0
Berita Riau -  Ada Apa Bos Manor Kunjungi Menpora ?

Riau24.com – Bos Manor Marussia, Abdulla Boulsie, Mengunjungi Indonesia dan bertamu ke kantor Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di Senayan hari ini. Adanya kabar tentang pembahasan masa depan Rio Haryanto di tim Manor. Namun sebenarnya, tak ada pembahasan tersebut atau pun masalah kekurangan dana pihak Rio kepada Manor.

Dalam pertemuannya dengan bos manor, Imam mengungkap pihaknya bersama Manor lebih membahas masalah potensi dan promosi Indonesia lewat ajang F1.

Imam juga mengatakan jika pihaknya dan Manor akan terus bekerjasama guna mengedukasi masyarakat Tanah Air, dan perihal potensi untuk mempromosikan indonesia ke mata dunia.

Imam juga mengaku sudah menjelaskannya kepada bos manor tentang kekurangan dana Rio. Hanya saja, Imam tak menjelaskan secara gamblang apa yang dijelaskannya soal ini.

"Ada satu kesamaan hati dan pikiran antara kami dan Manor. Di mana F1 bisa dijadikan potensi edukasi dan bukan hanya semata-mata sport, tapi ini adalah cara kita mempromosikan sebuah bangsa. Kita berharap Rio bisa ikut ajang F1 sampai tuntas di tahun 2016. Untuk sponsor ke depannya harus ada penjelasan yang lebih terperinci," kata Imam.

"Kami mendiskusikan tentang potensi masa depan Rio di 2016. Pada dasarnya, tim pada sangat senang dengan apa yang ditampilkan Rio, dia tampil sangat baik ada peningkatan dari seri ke seri. Kami juga berdiskusi tentang potensi, kekuatan, dan promosi Indonesia di dunia. Kami hanya mendiskusikan itu sejauh ini," ucap Abdulla.

Abdulla sebagai perwakilan Manor, juga mengungkap hal yang senada dengan Menpora. Ia mengaku tak membicarakan masalah kekurangan dana, dan hanya menyatakan puas dengan performa Rio bersama Manor sejauh ini.

"Kita sampaikan kepada Manor bahwa kita masih menemui banyak kendala, karena ini adalah yang pertama tampil di F1. Pasti banyak yang kaget, dan kekagetan itu dibumbui oleh dinamika pro dan kontra. Segala sesuatu masih bisa terjadi," ujarnya.

Sisa tagihan €8 juta masih harus dibayarkan manajemen Rio kepada Manor untuk menjamin kelanjutan kariernya di F1 hingga musim ini berakhir. 

Seperti yang telah diketahui, masa depan pembalap F1 andalan Indonesia, Rio Haryanto, bersama Tim Manor Marussia masih menjadi tanda tanya. Masalah finansial yang belum terselesaikan membuat masa depan pembalap 23 tahun ini tak jelas.

R24/jef

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru