riau24 Mirna : Ini Minum Siapa Jesica ? | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kasus Kopi Maut

Mirna : Ini Minum Siapa Jesica ?

1
Reka Ulang Kasus Kopi Maut
Berita Riau -  Mirna : Ini Minum Siapa Jesica ?

JAKARTA, Riau24.com — Kasus kopi maut, Jaksa penuntut umum (JPU) membeberkan fakta bahwa Wayan Mirna Salihin sempat heran bahwa Jessica Kumala Wongso sudah memesan kopi lebih dulu di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016). Jessica merupakan terdakwa kasus pembunuhan Mirna.

Saat itu, Jessica lebih dulu datang ke Cafe Olivier dan memesan minuman es kopi vietnam. Mirna dan Hani baru datang sekitar pukul 17.18 WIB.

Mirna kemudian duduk di tengah, antara Jessica dan Hani. Mirna pun heran dengan minuman yang sudah tersaji lebih dulu. Ia bertanya kepada Jessica soal minuman tersebut.

"Ini minuman siapa?" kata Mirna.

Jessica menjawab bahwa itu adalah minuman Mirna. Pasalnya, Mirna disebut lebih dulu memesan. Mirna kemudian menjawab.

"Oh ya ampun. Untuk apa pesen dulu, maksud gue nanti aja pesennya pas gue dateng. Thank you udah pesenin," ucap Mirna dalam dakwaan jaksa.

JPU mendakwa Jessica Kumala Wongso dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Jessica didakwa melakukan pembunuhan berencana kepada teman kuliahnya, Wayan Mirna Salihin, di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016.

R24/gig

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru