riau24 Bupati : Bakal Segera Lantik Staff Ahli | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kuantan Singingi

Bupati : Bakal Segera Lantik Staff Ahli

0
Berita Riau -  Bupati : Bakal Segera Lantik Staff Ahli
Kuansing, Riau24.com – Bupati Kuantan Singingi Drs. H.Mursini, M. Si menyebutkan bahwa tidak ada mutasi untuk enam bulan ke depan, cuman hanya mengisi jabatan yang kosong seperti jabatan staf ahli.

Karena jabatan staff ahli saat ini memang kosong, dan itu sangat perlu diisi, agar bisa memberi masukan dan saran terhadap dirinya, dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kuansing. Apalagi, staf ahli ini memiliki bidang kompetensinya masing-masing.

"Jabatan staff ahli Bupati, memang kosong sejak beberapa bulan lalu, kita akan segera  engisinya,” Ungkap Bupati Kuantan Singingi Drs. H.Mursini, M. Si saat audiensi dengan wartawan di ruang kerjanya.

Menurutnya, Jabatan staf ahli yangkosong antara lain bidang pembangunan,  pemerintahan, hukum, ekonomi dan sebagainya. Sehingga pejabat yang ditempatkan di jabatan tersebut bisa berkontribusi terhadap pemerintahan Mursini-Halim ke depan.

" Staf ahli ini yang segera kita isi, sehingga bisa beri masukan kepada kita," Paparnya.

Dijelaskannya, jabatan-jabatan yang kosong itu, dalam waktu dekat akan diisi. Sedangkan kinerja pejabat sekarang ini,  mereka akan dievaluasi untuk enam bulan ke depan.


R24/dev/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru