riau24 Soal Hijab, Jusuf Kalla : Trennya Semakin Modis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Soal Hijab, Jusuf Kalla : Trennya Semakin Modis

1
Wakil Presiden Yusuf Kalla
Berita Riau -  Soal Hijab, Jusuf Kalla : Trennya Semakin Modis
Jakarta, Riau24.com - Perkembangan hijab di dunia semakin pesat. Begitu pula yang terjadi di Indonesia. Banyak muslimah muda yang kini sudah konsisten berjilbab. Bahkan padu padan busana dan hijabnya tidak lagi terkesan kaku atau monoton seperti sepuluh tahun lalu. 

Melihat semakin berkembangnya fashion hijab Indonesia, Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla mengaku senang akan hal tersebut. JK menilai wanita berhijab sekarang tampak lebih modis. Wapres RI yang telah menginjak usia 74 tahun itu juga menuturkan kalau wanita berhijab terlihat lebih cantik. 

"Hijab sudah menjadi tren busana jadi lebih cantik dan lebih hemat kan karena nggak perlu lagi ke salon untuk sasak, sekarang tutup saja rambutnya," ujar JK sambil sedikit memberikan guyonan di akhir kalimat ketika ditemui media di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip Wolipop, Kamis (9/6/2016).

JK menambahkan, tren hijab yang mempengaruhi para wanita muslim untuk semakin kreatif. Banyak bermunculan produk-produk hijab lokal mulai dari busana hingga kosmetik. Hal tersebut dipicu dari peningkatan jumlah wanita berhijab di Indonesia. Seperti saat hadir di berbagai acara, JK melihat wanita berhijab saat ini lebih mendominasi daripada yang tidak menggunakannya. 

"Jadi luar biasa trennya semakin modis. Kalau dulu jilbab untuk berpenampilan syar'i sekarang sudah menjadi lebih modis," tambah orang 'nomor dua' di Indonesia itu. 

JK pun berpesan kepada para wanita yang sudah mengenakan jilbab harus bisa menjaga diri agar lebih baik lagi. Tetap kreatif dan berinovasi tanpa harus takut terhalang dengan jilbabnya.

R24/gig/wol 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:44 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru