riau24 Terungkap Di Beringin Kejari Kembangkan Kasus | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kuantan Singingi

Terungkap Di Beringin Kejari Kembangkan Kasus

0
Berita Riau -  Terungkap Di Beringin Kejari Kembangkan Kasus

Kuansing, Riau 24.com - Satu keberhasilan yang diraih dan dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi atas pengungkapan kasus dugaan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) di Kuansing, dimana Selasa kemarin telah berhasil menuntaskan kasus dugaan KKN di desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir.

Namun tidak berkemungkinan juga bisa terjadi di desa lain, oleh karena itu Kejaksaan Negeri Kuansing saat ini tengah menyelidiki dugaan kasus KKN disejumlah desa.

" Kita masih melakukan penyelidikan, jadi belum bisa di ekspos," ungkap Kejaksanaan Negeri Kuansing, Jufri, SH melalui Kasie Intel, Ravendra, SH, Rabu (15/6).

Meskipun demikian, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terhadap seluruh desa, karena berkemungkinan masih banyak para pejabat pemerintah desa (kepala desa) maupun aparatur nya yang melakukan KKN, makanya tidak tertutup kemungkinan desa-desa lain juga ada yang melakukan KKN, tegasnya.

" Yang jelas, kejaksaan komit memberantas KKN termasuk penggunaan dana desa atau kebijakan di desa, yang menyimpang dan merugikan masyarakat," tegasnya.

Makanya, Kejari tidak akan pandang bulu, siapa yang korupsi maka akan diberantas, guna menciptakan pemerintahan yang bersih," tukasnya.


R24/dev/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru