riau24 Ahok : Tiga Partai Mendukung "Teman Ahok" Kampanye | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pilkada DKI

Ahok : Tiga Partai Mendukung "Teman Ahok" Kampanye

1
Teman Ahok
Berita Riau -  Ahok : Tiga Partai Mendukung
Jakarta, Riau24.com - Mantan Bupati Belitung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menerangkan apapun jalur yang akan dipilih nantinya, Ahok memastikan ketiga partai ini tak akan mengeluarkan dana untuk kampanye.

Menurut Ahok, masyarakat lah yang akan menyumbang dana melalui penjualan tiket yang akan diorganisir oleh Teman Ahok.


"Kami mau jual tiket, jadi agak beda dengan pola partai. Nah, partai sih mau mendukung Teman Ahok yang kampanye," tutur Ahok.

Baca Juga : Tunggu 1 Juta KTP, Ahok Suruh Parpol Berunding

Sebelumnya, Ahok dengan lantang dan mantap berkata akan maju lewat jalur independen lantaran tidak ingin mengecewakan Teman Ahok yang sudah bersusah payah mengumpulkan KTP sebagai syarat maju calon perseorangan.

Namun banyaknya partai politik yang mendekat untuk mendukung membuat Ahok bimbang. Pasalnya, jika kekuatan politik tiga partai tersebut digabung, Ahok dapat maju lewat jalur partai karena sudah melebihi syarat yaitu 22 kursi di DPRD DKI Jakarta. Ahok tidak perlu melakukan verifikasi faktual calon pendukung yang berpotensi gagal pada calon perseorangan. 

Baca Juga : Ahok Menyerahkan Keputusan Kepada "Teman Ahok"

Untuk diketahui, saat ini NasDem memiliki 5 kursi, Hanura dengan 10 kursi, dan Golkar mempunyai 9 kursi, total kursi yang dimiliki tiga partai ini adalah 24 kursi.

R24/gig 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:06 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru