riau24 Sadis, Demi Hapus Hutang Seorang Pria Tega Bunuh Selingkuhannya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Sadis, Demi Hapus Hutang Seorang Pria Tega Bunuh Selingkuhannya

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Sadis, Demi Hapus Hutang Seorang Pria Tega Bunuh Selingkuhannya

Jakarta, Riau24.com - Penemuan sesosok jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan pada Sabtu 11 Mei lalu di Perumahan Mutiara RT 09 RW 06 Cakung, Jakarta Timur, akhirnya terungkap.

Ternyata korban merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Suminih (34) yang tinggal di Jelambar, Jakarta Barat.

Jaelani (35) tega membunuh Suminih karena dilatarbelakangi motif rasa malu karena tidak dapat memenuhi permintaan korban terkait masalah utang.

Tersangka juga kesal karena korban kerap menagih permintaannya dan selalu bercerita soal utangnya yang menumpuk. Sementara Jaelani saat itu sedang konflik dengan sang istri yang mengetahui kedekatannya dengan Suminih.

Korban akhirnya mengajak bertemu dengan Jaelani pada Rabu 8 Juni 2016 sekitar pukul 16.00 WIB. Akhirnya mereka pun janji bertemu di depan Islamic Center, Jakarta Utara.

Ternyata, sebelum bertemu muncul niat Jaelani untuk menghabisi nyawa Suminih. Dia pun membawa sebilah pisau yang dibungkusnya dengan kertas kemenyan.

Pertemuan Jaelani dan Suminih pada pukul 20.00 WIB penuh dengan curhatan masalah utang. Suminih kembali meminta pelaku mengadakan ritual khusus agar rentenir yang terus mengejarnya bisa lupa dengan utang miliknya yang diakui sebanyak Rp46 juta.

Jaelani kemudian mengajak korban menjalankan ritual di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Setelah mendapat lokasi yang sepi dan dianggap cocok untuk bermeditasi, amalan pengusir utang dan rentenir pun dimulai.

Namun, permintaan itu hanyalah tipu muslihat. Suminih yang sudah terpejam dan tenang bermeditasi itu pun dibimbing untuk tidur terlentang. Segera Jaelani menyiapkan pisau terbungkus kertas kemenyan yang dibawanya.

Gelap mata, tersangka langsung membunuh korban dan menyeret jasad tersebut ke sebuah parit.

Kemudian Jaelani membawa tas korban yang di dalamnya terdapat dompet berisi Rp 200 ribu dan dua buah ponsel. Untuk menghilangkan jejak, pisau kemenyan miliknya dibuang ke sebuah kali.

Sabtu 11 Juni, warga pun menemukan mayat Suminih. Kondisinya terlentang di dalam parit dan mengenaskan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kepolisian.

Polisi menangkap pelaku di Jalan Raya Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Tengah pada 12 juni 2016. Di sana, pelaku tak berkutik ketika petugas hendak membawanya ke Jakarta.
 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru